Jumat, 03 Juli 2009

selasa rabu di citos

tuesday : i went to citos earlier ya tumben banget biasanya gua males ke citos cepet cepet hmm ya itu karena ade gua yang bangunin jam 7 pagi nyuruh gua mandi dia minta temenin ke citos katanya mau ladies day saelah gaya bener anak jaman sekarang,yaudah tuh ya pas abis dibangunin gua di suruh makan dipaksa gitu tai banget yaa terus abis gitu gua di dorong dorong ke kamar mandi suruh mandi cepet cepet hm yaudah pas dikamar mandi gua tidur zzzzzzzzzzzzz goblok kan yaudah terus ade gua teriak teriak "ka ada sms dari siapa nih ka" langsung bangun gua keluar terus mata gua masih belom bisa melek tuh yaudah deh sebacanya aja gua baca sms hahaha terus gua bengong dulu kaya orang bego terus ade gua udaah siap siap gitu hahahaha eh dia mewek ngeliat gua masih pake baju tidur gitu dia nelfon nyokap kan hahahaha yaudah gua dimarahin ya jadi deh gua berangkat jam 11 telfon taksi hmm taaksi ga ada yang mau bayar,good! gua kecitos cuma bertiga doang ahelah gaseru bawa anak kecil doang maah nah pas gua kesana gua pake rok jeans gitu kan tapi bukan yang panjang kaya emba emba gitu bukaaaaaaaaan hahaha nah gua turun daritaksi pas banget di depan gua ada yang pake rok sama gitu sama gua hahaha persis banget deh ya gua mah biasa aja tapi tuh orang beeeeeh nyolot banget ngeliatin gua mulu gitu ya najis banget dia ngerasa yang mampu beli rok itu cuma dia kali ya hm hahaha yaudah gua santai pas udah gitu ade gua langsung minta makan buset dah yaudah deh gua langsung makan di hot pepper nah yaudah mesen mesen kan pake kartu flazz ade gua jadinya mana dong hahaa yasutrah eh pas di liat billnyaaaaaaaaaaaaaaa jeng jeeeeeeng totalnya 244,950 hahaha najis amat dah yaudah makan bertiga aja segitu yaudikk langsung nyari baju gitu kan hm,terus ade gua sama sodara gua baru inget tadi mereka liat timezone hm yaudah mereka kesana gua anterin beli tiketnya pas udah gua diusir ckckbeelagu bener yak yaudah gua muter mmuter sendiri aja dah sambil smsan bosen banget gua nah pas disana gua ketemua dian wes makin cantik aja dah lu hhaha yaudah jalan berdua gua sama dia eh diannya udah dijemput ya kembali sendiri lagi deh gua,udah kurang lebih 2 tahun ga ketemu kita ya dian wekekeke terus gua udah caapek gua kan pulangnya disuruh sama bokap gua dijemput pa joko tapi pa jjokonya lagi di kantor nyookap ckck yaudh deh gua disuruh naik taksi kerumah tante gua ya palingan 30 ribuan ah deket pondok indah doang kan hahahaha,terus gua samperin dah tuh anak berdua masih pada main juga kesel banget gue yaudah ikutan ddeh lama lama gua hahaha pas selesai balik deh yaudaah.

wednesday : bangun pagi lagi ke citos lagi hahaha ya gitu oorang sibuk blablabla gausah diceritain berangkatnya sama siapa ya hahahaha,terus nyampe citos ke 21 beli tiket bingung mau nonton apa tapi yasudah lah dan memutuskan nonton transformers gitu hahahaha nah itu mulainya jam 1 yaudah secara masih jam 12 jadinya jalan dulu muterin citos eh ada yang mau minum sama cape mau duduk hahaha yauudah deh ke a&w pas ngeliat dari luar udah males banget penuhnya ckck yaudah gajadi akhitnya ke burger king eh penuh juga yaudah deh gajadi nah kalo ke starbucks takut gbisa pulang kita hahaha yaudah daripada ga duduk yaudah kesana deh tapi krena takut gabisa pulng jadinya gu ngeliaatin aja dah orang minum hahaha gadeng sebenernya ga tega aja aku hahahaha yaudah abis itu liatin jam aja masih lama terus pas udah jam 1 gitu gua endadak males nonton gua minta pulang hahahaha abis itu masukkan ya eh dapet kursi paling depan maygot yaudah pake tukeran segala sih lu mah hahaha terus udah gua ngantuk banget ya secara malem malemnya gua tidur jam 1 dinihari eh bangun jam 3 sampe pagi sampe siang gitu nah yaudah gua tidur aja gitu ya hahaha rugi juga si 20 ribu malah duit gua jatoh goceng hahaha,yaudah langsung buru buru naik taksi pulang ilpp deh ckck cape yah hahaha yaudah bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar