Kamis, 30 Juli 2009

buat lo

nih yaini posting buat temen gue yang anjiiiiiiing kali(temen kecil) eeeeeeeh anjing gue kesel banget sama lo njiiiiiiiiing monyeeeeeeeeet ah gue tuh gasuka ya lo ngebentak bentak gue kalo ngomooooooooooong lo pikir lo siapaaaaa?seberapa hebat sih lo udah berani ngabentak bentak orang lain heeeeeee?tau ga lo gua tau lo pinter gua tauuuuuuuuuuuu tapi gausah soooooo deh jadi orang anjing,gua tau gua salaah tapi gausah ngebentak bentak ke kalo ngomong pantes ya lo tuh di mu su hin!MAMPUS gua ulang ya MAM PUS! mampusssssssss deh fakfakfak anjrit kesel gua sama lo,nih ya inget satu hal meeeen lo tuh sekarang lagi ga aman jadi tolong ya tolooooooong gausah belagu masih mending tau gue mau nemenin lo harusnya lo bersyukurrrrrrrrr anyiiing masih punya temeeeeeen di luar lo boleh ngerasa bebas ya tapi di dalem apa lo?bisa apa lo?cuma diem sekarang mau nyindir orang aja beraninya kalo ada gua sekarang deh gue tanya kalo misalnya gaada gua,lo berani nyeeeeeeeet?beraniiiiiiiiii?gua yakin enggaaaaaaaaa! diluar lo boleh deh ngerasa lo tuh gaul lo tuh banyak temen coba sekarang deh di dalem kandang luuuuuu berani ga lo kaya gituuuu?haaaaaaa?anjiiiiiiing abis tau gasih gaya lo,udah lama sih gue kesel sama lo dari pertama gue kenal sama lo tapi gue sabaaaaaaaaaaaaar gua pikir lo emang gitu orangnya ternyata ya lo emang gitu dan lama lama ya gue makin gasuka sama sifat lo nyeeeeeeeeeet,sekarang gini deeeeeeh lo baru kan jadi orang pinter?barukan?yaudah sih yang pinter aja biasa ajaaaaaaa heh gua kasih tau ya sama lo gua kaya gini bukan karena gue gimana gimanaaaaaaaa sama lo atau gue nyari simpati orang buat musuhin lo tapi ya gue kesel banget emang sama kelakuan lo gue mau jaga perasaaan lo tapi lo gabisa jaga perasaan orang lain apasalahnya sih jiiiiiiiiiiing kalo gue bertemen sama banyak orang,sekarang lo iri?hah?iya?lo iri?yaiyaaaaaaa wajar coooooooooooooy nyadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrr lo punya temen apa?ha?punya?anjiiiiiiiiiiiiing kesel banget gua sama lo,mungkin lo kalo baca blog gue ga sadar ya ini buat lo tapiiiiiiiiiiiii sebenernya lo harus sadar sama sifat lo ya,dulu lo yang bergaya punya banyak temen disini disana mana buktiiiiiiiiiiiiiii?manaaaaaaaaaaaaaa?pernah gue liat lo jalan sama temen temen lo yang lo bilang gaul itu ha?ga pernah coooooooooooooy jadi tolong kalo mau bohong sadar diri juga lo pantes apa engga bohong kaya gituuuuuuuuuu?gue kesel?jelas gue kesel sama kata kata lo emang sih menurut lo gitu gitu aja tapi bagi gue DALEM COOOOOOOOOOOOOOOY lo ga ngerasa tapi gue yang ngerasa mau gimana juga lo tetep temen teranjing guaaaaaaaaaaaaaaa cukup ya mungkin kalo sama lo gue gamau nunjukin kalo gue sebel banget sama lo walaupun lo tau yang sebenernya kalo gue gabisa nutupin kalo gue udah sebel,tolong deh jangan banyak gaya ya sok cantik kaya gitu sadardoooooooooong anda cantik?bagi lu cantik bagi oraaaaaaaaaaaaaaang?au dah kasian gua mah yah,sabar aja deh jadi lu untung deh kita ga sering sering ketemu lagi,kesel gue ya.
kalo lo nyadar sama berani minta maaf ya minta maaf langsung lah gausah sooook baik dulu sama gua,gua gasuka orang munafik kaya lu ya atau purapura sok gitu gitu deh sama gua oke?gua gasayang lu teman guabencilo





-tasya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar