Selasa, 21 Juli 2009

326879131111155555576258923064-

heeeeeeeeeeeeeey hari ini hm ga ada niat niatnya dah gue kesekolah why?karena kemaren gue kan ke pims sama mama ku adeku sama papaku hm yaaaaaaaa itu pulangnya sampe malem gitu ya jam 8 baru pulang terus jam 9 nyampe terus langsung ganti baju cuci muka terus ngambil buku biologi langsung belajar kan ya yaudah tuh eh sampe jam 10 aja ga kuat soalnya ngantuk yaudah gue belajar sambil ol aja deh terus jam 11an gua lapeerrrrrr coy grrrrrrrrrr yaudah eh nyokap gue males masak dan akhirnya gue di beliin nasi goreng tuh yang lewat depan rumah sama bokap gue terus buset dah pedes bener jadi ga abis yaudah deh ga abis yaudah badan gue udah mulai gaenak nih eh terus abis itu malem malem gua muntah muntah jangan jangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan hahaha engga lah ga mungkin noooo haha terus besoknya pagi pagi gue bangun jam 5langsung mandi badan gue panas coy terus mandi airnya dingin malah airpanasnya rusaksaksaksaksak yaudin badan gue menggigil biru haha terus terus pas sekolah pala gue pusiiiiiiiiiing banget pas di mobil badan padahal gue udah tidur yaudik pas dikelas ga mood banget gue eh emang satu kelas isinya ngantuk semua haha sampe pas pelajaran bahasa inggris gue di suruh buat dialog berdua gitu kan nah gua sama dea eh malah nyanyi nyanyi helo helo helo yang yang di goyang goyang yaaaaaaaaang di goyang dut dut dut yo kita berdangdut dangdut yang digoyang digoyang yaang dangdut tekowek yaaaaaaaaahahaha itu gua ketawa ketawa katanya si dea punya vcdnya katanya videonya lagi main sepatu roda haha terus yaudah lah begicu yaudah lalalala sampe akhirnya pelajaran terakhir plkj ih kesel dan ga suka banget gua sama nih pelajaran aneh banget baru tahun ini kali ada yak di mp ckck au ah mikirin amat,yaudah pulaaaaaaaaaang eh nemenin dela nungguin syahida terus sama ngasih kartu ucapan yang gede banget ke farras dari zanofer sama riotous wes selamat ya yaudah deh kita main main disekolah terus syahida dateng yaudah deh pulang udah deh

byeeeeeeeeeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar