Minggu, 19 Juli 2009

oh no no

eh coy cepet banget nyebarnya yak hahaha gara gara gue nulis blog tuh yang tadi pagi yang gue nulis ada omongan serius antara gue sama marcel ituuuuuuuuuuu hahaha pas gue ol msn langsung ada room wets nanyain gue ngomongin apa sama marcel gua sih cukup balesnya pake kata kata hahahaha ya abisan gimana ya lucu aja haha abisan pada cepet banget ke pancing dah haha gua demen nih kalo kaya gini hahaha orang pada mikirnya gua pacaran gitu ya sama marcel?pada mikirnya si marcel nembak gua gitu ya?hahahahaha ketawa aja dah gue mah haha jadi sebenernya marcel ngomong tentang rahasianya dia ke gueeeeee,nah kenapa gue bilang backstreet soalnyaaaaaaaa gua iseeeeng doang hahaha tadinya gua mau nulisnya keepsecret tapi yaelah kaya gatau gue aja asal asalan kalo sepik hahaha yaudah ya jelas semuanya?hahaha clear kan masalah hahaha bego sih lu pada ke pancing kapan kapan lagi ah cool cooy emejing(read:amazing) nah gitu ya kasian loh nanti cewe yang suka sama marcel jadi ga suka lagi gara gara dikiranya si marcel udah punya cewe hahaha yaudah ya cape nih gua udah ol dari pagi.

byeeeeeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar