Rabu, 08 Juli 2009

is it?

heyhoooooooo,hm berubah jadi dek dekan perasaan gua jadi pengen nangis gitu tib tibaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,apa salah gua yak?hm yaudah lah.

oh iya tadi pagi gua bangun jam 9 weesss,kenapa?karena gua nonton si michael joseph jackson hhahaha iya gua nonton sampe pagi sampe gua ketakutan sendiri takut di datengin guaaaaaaaa hahaha,nah pas pagi pagi gua di paksa bangun tapi ga bangun bangun yaudah jadinya bangun jam 9 langsung di suruh mandi katanya mau beli buku yasudaaaaah nah tadinya mau di bp kan tapi gua gamau ikut kalo di bp hahahaha gaya bener yak,abis itu yaudah mumpung hari rabu di citos ada ladies day gua ajak aja nyokap gua terus ke citos lliat liat cuma sedikit standnyaaaa yaudah kembali ke pim nah pas on the way pim di telfon sama budeeh suruh ke deha yaudah ke deha eh tapi jadinya makan di masakan padang gitu terus nyampe sana makan terus langsung ke pim kan yaudah biasa dah bokap gua mah kalo udah di pim ga dapet parkiran ngomeeeeeeeel ngancemnya balik balik muluuuuuuuuuu,terus aakhirnya ga dapet parkiran bokap gua ke saon mobil apa tau namanya yaudah akhirnya masuk ke pim nah langsung kke gramedia nemuin sodara gua terus beli buku tulis pensil pensil gitu langsung nyokap gua ke charles&keith gitu lmaaaaaa gua nungguin akhirnya ke metro pas di metro sodara gua kan ada 3 yang ikut nah yang 1namanya rizky yang ke2 namanya disty yang ke3 namanya sherly yaudah si rizky tuh cowo sendiri paling gedek banget gua sama dia hahahaha yaudah kita berempaat ke food court nah gua kan ke kamar mandi nah hp gua ya gua geletakin aja di mejaaaa pas gua balik dari kamar mandi gua udah ga kepikiran sama hp gua yaudah gua santai aja ninggalin food court nah ketemu lagi kan sama nyokap gua sama bokap sama budeh sama ka leny sama bang rangga di zaraa yaudah belanja pas di tanya sama nyokap gua "ka ko mama telfon ga di angkat angkat sih?" nah gua dengan enaknya "oh ga kerasa kali ma di tangan(sambil ngeliat tangan gua)" terus gua masih santai gua cari di tass gua eh tau taunya dia tas gua juga gaadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa langsung panik nyokap gua nelfon nefon gabisa juga ckck gua dimarahin dah "kamu emang ga pantees megang bb" kata kata terdalam ckck,yaudah gua jalan gemeteran gua ngebayangin dirumah gua bisa kaya ada kdrt dirumah gua ckcck pas di chicken story gua sms bimo kan pake hp nyokap gua eh yaudah deh gu8a ngasih tau klo hp gua ilang,terus pas udah gituuuuu pas di mobil gua masih diem di foto fotin sma sodara gua ya gua diem bae gua gabisa ngapa ngapain ya palingan foto nyengir dikit yak boleh dah hahahha,terus yaudah yang ada di mobil gua tuh cuma ka leny bang rangga ade gua putri budeh nah si rizky sama sherly sama disty di mobilnya mereka sendiri nah terus pas gua smsan ssama bimo gitu tiba tiba dia bilang katanya dia udah nelfon eh di angkat katanya hp gua di umpetin doang,anjrit sial abis gua udah panik nah yaudah sampe akhirnya ketemu diruahnya putri langsung hp gua di balik ya tuhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnn sialan banget lu emang semuanya gua udah jantungan ckck yaudah pulang kerumah nyampe tiba tiba ko ada yang marah ya sama gua gatau kenapa yaudah lah ya,terserah kamu.

ps:gua ketemu kevin aprilio loh,dia senyumin guaaaa bahahahahahaha,eh iya gua juga ketemu mieke amelia dia nyolek gua hahahahahahaha yaudah bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar