Kamis, 09 Juli 2009

capek capek cooooy hm,jaadi gini gue hari ini bosen banget kan yaudah pas sore gitu jam 4an gua kan ga lagi smsan ya gw sms febri ngajak ke salon tapi dia gamau katanya ngantuk yaudaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah gua mandi deh(jarang jarang liburan gua mandi haha) tapi gua ga keramas karena kan gua mau kesalon,gaya kan gua?hahaha rambut gua udah berminyak gembel gitu hahaha nah kalo naik taksi gua cuma punya 50ribu nanti abis buat ongkos yaudah eh ada tante gw dateng cabut bareng tante gw yaudah gw ke bepeeek nyari salon yanag ga mahal mahal banget yaudah gua di rudy hadisuwarno(bener ga?) hm yaudah gue creambath doang ya terus pulangnya ga nyangka tante gw nungguin gw yasudah balik bareng tante gw rambut gua wangi beneeeer hahaha maklum oraang desa yak,teyuuuzzz pas ontheway gw nemenin tante gw ketemu temmennya yaudin gua nunggu di mobil 2jam biasa daaaaaaaah tante tante,nah yaudaaaaaaaaah balik gua tidur di mobil terus nyampe jam setengah 7 yasudah pas pulaaaaaaaang pembantu gua tuh bedua bacoooooooot bener yak hm kesel gua udah bilang gamau makan di suruh melulu hahaha caper tuh biar gaji naik akakakakak bercanda mbaaaa,yasudah cape nic

good bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar