Jumat, 17 Juli 2009

88964860915

heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeey,jam segindang gua udah bangun aja ya booo hahaha iya emang kalo hari libur ga sante emak gua bangunin guanya haha kan tadi malem tuh ya gua gabisa tidur ya gua ol msn sama fb aja sampe jam berapa gitu nah pas jam sebelas si giparce off katanya mau ol jam 12 lagi yaudah gua tungguin eh pas jam 1 kaga ol ol eh malah sms gue cong gua gajadi ol gua ngantuk hahahahahaahahaha kampretlistah lu nyet,sampe akhirnya gue chat sama yoga blablabla eeeeeeeeeeeeeeeh gue ketiduraaaaaaan kan pas jam 5 alarm hp gua bunyi kan shit abis yee akhirnya gue bangun dan matiin pas gw sadar laptop gue nyalaaaaa terus gue liat facebook messagenya ada 4,msn gue nyala nyala ada 5 weeees giliran gue tidur aja rameeeeeeeeee hahaha ya gitu deh terus gua matiin maaf ya ga gua bales soalnya ngantuk banget hahaha terus ko dari tadi gua kepanasan gitu kaya kegerahan gitu eh ternyata mati lampu boooooooooo ac gue mati haha yaudah pas gw mau tidur tuh eh nyala yaudah gw nyalain lagi dah acnya hm tidur lagi kan gw eh baru tidur dibangunin suruh solat yaudah gw solat abis itu tidur lagi eh jam 8dibangunin suruh mandi sama sarapan yaudah gue lagi mau mengabdi sama orangtua gue hahaha jadinya nurut bae dah hm yaudah abis itu pas abis makan gue ga nepsong bo gatau kenapa yaudah gue cuma ngambil ayam aja kan terus masuk kamar langsung ol fb terus hari ini gajadi ke pim katanya yoga pim hari ini tutup terus semua mall di jakarta semuanya tutup kecuali di mall tangerang hahaha mau ke mana lu?deha penuh pasti dah,sekbil engga deh ga janji nanti gua ngeri ketemu owowowowowo hahaha,gaplek ga nafsu gua,kemang macet pasti coooooooooooooy,sency tutup juga ga sih?insya allah gw bakalan kesana hmhmhmmhmmmmmmm yah gajadi dateng partynya farras dooooooooooooooooooooongggggg yah sabar deh ya senin kita bisa rayain kankan haha tapi kayanya senin gw ke puncaks jadinya gabisa deh hehe oke pokonya farras gimana pun harus jadi ya ras hahahaha

byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar