Sabtu, 25 Juli 2009

saturday

good night all hm hari ini seperti biasa gue keeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee pim!-,- hmhm iya pagi pagi gue bangun jam 9 di bangunin sarapan makan lontong sayur men haha coool rasanya enak juga ye,terus abis itu ade gue nelfon minta di jemput soalnya latihan paskibranya udah selesai pas nyokap gue pengen ngeluarin mobil eh gue yang dengan muka berminyaaaaaaaaaaaak z dan baju tidur gue yang apeeeeeeeeeeeeeeek z langsung dengan pedenya naik mobil yaudah terus nyampe di sekolahnya ade gue yaudah deh pas pulang tiba tiba gue disuruh nyokap mandi mau ke pim,ebuset nyokap gue tumben lagi demen pim haha yaudah deh mandi sambil nyanyi nyanyi vierra yang bersama mu itu hahahaha eh iya ngomong ngmong tentang lagunya gue pernah masa lagi dirumah nyanyi gitu terus kedengeran di belakang rumah gue ada yang teriak "suaranya bagus nyinden lagi dong" ahelah tai beudh yak padahal suara gua kan merdu banget gitu ahahajasbfquoefbuidghneruyfhjnermuifhneruijksnhdijuroekfneuofhneufohiui terus yaudah kan gue mandi selesai mandi nyokap gue sama ade gue lagi ribut masalah baju ebuseh nih yak kaya gua aja apa gitu yang ada gua pake ckck terus terus bokap gue mah mainin permainan gitu di facebook hahahaha ada ada aja kan?yaiyalah keluarga gua gicu yaudah terus selesai kita ontheway pim eh ternyata cuma di drop soalnya mamake papake mau ke bengkel deket radio dalem gitu deh yaudah lah

pas nyampe pim gue langsung dengan cepaaaaaaaaaaaaaat menuju 21 itu langsung nonton harry potter 6 wiiiiiiiih cool deh filmnya daripada transformers gitu gua ga ngerti tapi harry potter ya ngerti lah gua ya terussssssss dapetnya jam 3 yaudah ke foodcourt makan deh sama sister gue hahaha kita share tentang pacar gitu berhubung saya tidak punya siapa siapa jadi otomatis saya share tentang mantaaaaaaaaaaan (emang punya mantan ya gue?haha) yaudah deh seru banget kita cerita tuh sampe yang parah parah diceritain hahahaha cool sampe gua keceplosan tuh ngomong keras keras hahaha anjing malu gua malu haha yaudah jam setengah 3 gue nyari sepatu item gicu tapi gue lupa tadi gue liat sepatunya di toko apa gue lupa haha akhirnya ke zara dan gue ngincer satu baju yaudah deh langsung ke 21 beli pop corn beli hotdog beli orange juice

daaaaaaan berakhirlah gue nonton yaudah deh abis itu gue ke rest room ngaca haha ih apabanget terus yaudin gue ketemu rezi lagi sama cewenya weswes yaudah deh terus ke hero nemuin mamake papake yaudah deh gue minta temenin ke zara dulu eh gue ketemu sama sheila syarsyabila tapi gue takut ah nyapanya haha oh iya lupa tadi pertama di 21 gue juga ketemu rubina elthe nadia ova tiffanjing ya

yaudah beli 1baju doang yaelaaaaah haha penting banget gue,terus pulang deh pas pulang gue ketemu abi di parkiran tapi males gue sapa dan dia juga ga berani nyapa gua because gue kan sama mommy hahaha terus yaudah deh yaudah pulang sampe rumah makan sate terus online onlineeeeeeeeeeeeeeee hahaha oke ya capek nih nulisnya oke ya oke ya okelaaaaaaaaaaaah

byeeeeeeeeeeeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar