Rabu, 22 Juli 2009

slesleslerabu

what a fuckin day banget deeeeeh ih pagi pagi gua bangun telat yaudah jadinya di tinggal bokape jadinya naik ojeksss abis itu yaudah deh untung ajaaaaaaa bu umi belom masuk kelas deh jadinya belom terlambat banget hmhm yaudin abis itu ngantuk lah seperti biasa oh iya hari ini farras pindah loh ke kelas gue wehe sekelas lagi deh kita hm yaudah deh abis itu aqidah abis itu pkn abis ituuuuuuu olahraga beh takut gua takut telat aja tuh sama pa roni yaudik gua langsung untung aja gua cuma pushup sekali amin amin hahaha kemajuan pesat tuh biasanya setiap gerakan gua di surh pushup salah mulu ckck yaudah deh abis itu istirahat tapi gue ga ke kelasnya imas soalnya gua ngerjain pr al-qur'an hm yaudah deh pala gua udah pusing banget sampe di kelas tuh acnya yaelah ga guna bet terus terus ya pas istirahat abis solat gue ke kelas imas eh katanya imasnya pulang sakit ck elaaaaah get well soon ya beybi yaudah abi itu gua ngumpulin mtk ke ruang guru abis itu jajan cuma berdua sama farras sepi deh hm yaudin teruuuuuuuuuuusssssss gua dikelas lemes gara gara panas terus gua pusing banget kan yaudah deh malah nanti quadrant ck elah yaudah pulang sekolah kan quadrant eh gua nelfon imas katanya dia ga quadrant yaudah telfon gifareh katanya dia udah di depaan terus gua suruh nyamperin elah lu nyong nyusahin amat dah terus itu gua belom makan dari pagi tuh ckck yaudah gua samperin sampe nemenin dia daftar terus test yaelaaaaaaaaah ngelawaaaaaaaaaak mulu dah hahaha tapi gua kesel coy sama dia omongannya itu tuh ngeselin ye masih mending gua bantuin kalo engga beh jam segini juga belom kelar tuh mana katanya udah tobat tapi yaelah sepik bae lu nyooong haha kerudung gua di copot tuh katanya tobat ckck sabar aja yang tabah sampe mau nangis gua tuh yaudah balik terus gue ga ilp padahal hari ini ada revision tapi ada sesuatu hal yang bikin gue ga ilp hmhm semoga aja revisionnya di undur jadi hari jumat amin amin hm yaudah balik gue terus badan gua gaenaaaaaaaaak banget ga nafsu makan akhirnyanyanyanyaaaaaaaaaa gua makan sedikit mcd gitu langsung pengen muntah apa karena gua sakit apa karena gua nora ye au dah teyuz gua tidurrrrrrrrr sampe di jemput papaaah eh di mobil gua mau muntaaah mulu bawaannya pas nyampe rumah gue dimarahin gara gara tadi pagi ga sarapan inilah itulah yaudahlaaaaah sudah terlanjur tapi kayanya besok gue ga masuk deh oke?okelaaaah

byeeeeeeeeeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar