Senin, 06 Juli 2009

i miss all of my friends

ehaaaaayyy gua kangen deh sama ssemuanya gatau kenapa ya tumben tumbenan gw bisa kangen sama temen hahaha engga deng iya emnag gua kangen deh ya semuanya tapi karena ga terlalu deket kan gua juga ga terlalu kangen kangen banget hahaha gini nih ya gua ceritain ah dari pertaama gua masuk kelas 8c itu gimana.

pertama gua masuk gua ga ada temen dari keas 7a yang ada cuma anak cowonya doang yah yaudah gua coba tegar lalaalalala,nah yaudah kan baris gitu ya hari pertama gua tegang banget tuuh takut ga ada temen soalnya yang gua liat kelas gua kelas anak pinter semua yah gua males dah hahahaha,pas masuk gitu ada della imas farras jihan yaudah gua asal gabung aja hahaha nah pas ngobrol ngobrol gua dikacangin sama imas belagu bnget emang nih orang kesel gua pertaamanya hahaha terus ada ifi gabung deh nah pas udah gitu duduk gua duduknya sebaris sama imas farras nah kan ada rolling gitu duduknya jadi nanti di depan nanti tukeran gitu deh hehe nah yasudah gua masih males banget tuh gua rasanyapengen pindah kelas,kenapa?gua duduk sama farras tapi farrasnya pendiem sebelah gua imas dianya ngacangin gua hahaha yaudah gua diem aja tuh yaudah lama lama kita bertiga pas duduknya lagi di belakang gua coba menyatukan diri gua haaaaa,terus yaudh kita bertiga jadi deket deh hehaheha nah terus duduknya pindah lagi yang cewe jadi deket pintu bukan deket meja guru lagi hm yayaya eh kita duduknya bertiga lagi dibelkang yaudah tambah deket deh ke kantinnya suka bertiga gitu nah kita dimarahin guru juga bertiga nah kalo nyontek ada tugasnya gitu haha farras buka buku imas juga terus nyalin kertas ulangannya farras nah gua tinggal terima beres dah hahahahaha ga juga sih kadang kadang dapet bagiannya gua suruh nyari nomer berapa imas nomer berapa farras nomer berapa nah nanti kalo udah beres kertas ulangannya di lempr abis itu kalo ada guru lempr aja semau mau gua hahaha gagitujugasih,ya abis itu kita kemana mana bertiga gitu tapi gaselalu nah itu perjuangannya ketempat yng aneh juga di jabanin ya hahaha jadi nak alay juga gapapa dah gaamau ah hahahaha ya begitu dah sampe kita cabut pelajaran bahasa indonesia juga bertiga bikin surat perjanjian juga bertiga hahahaha terus ya begitu dah kalo di ceritin gamuat pengalaman gua di 8c hahaha gimana ya nanti gua di kelas 9 hahaha yaudah pokonya gua harus bikin semua pengalman dikelas 9 tuh berkesan hehaaaaaaa
yaudah byeeeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar