Kamis, 23 Juli 2009

tuesday

hello guys wes gauuuuuul,oh iyaiya selamat ya buat tante yang udah gathering weswes cool terus imas get well soon ya mas terus buat abi gws beeyyyy hahahaha najis amat dah bi yak haha yes yes gua boreeeeeeeeed coy hm iya bored banget soalnya nih ya gua ga biasa pulang cepet nih hahaha bukan gitu biasanya banyak les coy haha kalo hari kamis kan pulangnya abis solat zuhur yailaaaaaah ngapain amat gue di rumah haha ya ga lain lain ya gue ol lah hm tadi pagi akhirnya gue terpaksa masuk deh tuh ih males sih padahal ya badan gue gaenak banget kaki gue sakit bangeet gatau kenapa pala guw juga pusing abiezzzzzzzz gela hm iya abis itu ya gua mandi deh terus berangkat deh di mobil gue tidur lagi pastinya terus yaudah deh nyampe sekolah deh masuk kelas eh belom terlambat untungnya terus gue ke kelasnya imas langsung tuh gua ceritain si giparih temennya dia tuh malu maluin sumpah hahaha terus abis itu pala gue pusiiiiing banget udah kaya mau pulang yaudah bel kan tuh langsung pelajaran ekonomi terus selesai bahasa indonesia terus istirahat yaudah terus kita main anak gaul gaulan sama dea farras dn firda sama anak anak cewenya deh seru cool dan bahagia dah gua pas itu haha yaudah deh terus solat pulang hm udah ga terlalu cape sih hari ini tapi kalo besok hari jumat harus dateng pagi soalnya pelajaran pa mardi weswes takut gua nih yaudah gua belajar ya besok pasti di tanyain hmhm

byeeeeeeeeeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar