Rabu, 08 Juli 2009

night

hm gbisa tidur nih guaaaaaaaaaaaaaa,ahelah.
bosen banget guaaaaaaa,cepetan masuk ke kalo kaya gini,eh kenapa ya gua nih sekarang susaaaaaaaaaaaaaaaaaaah banget buat nangiis sumpah deh,kenapa?gatu,beda banget sama yang dulu setiap gua punya masalah gua tuh pasti nangis deh mau masalahnya kecil gede sedeng sedeng pokonya yang kecil jadi gua besar besarin,yang sedeng sedeng gua gedein,yang gede gua bikin kaya pengen mati!
nah ya terus ssekarang?sekarang apa?masalah kecil aja gua anggep gaada biasanya gua udah mewek coy hahaha ya begitu dah aneh bener,apa tandanya gu udah dewasaan gitu yaaaa hahaha yaudah bagus deh nah iya kan biasanya kalo gua dimarahin sama nyokap pasti gua nangis duluan tapi sekarang malah gua anggep "its not pain mom" gitu doang dalem hati gua,yayayayaya tapi nih kalo kata gua ya enakkan nangis daripada sedih gitu gitu doang deh sumpah hahaha iya kan kalo kaya gua sekarang mau nangis gitu rasanya tapi kaya gabisa gitu tapi rasanyaaaaaaaaaaaaaaa man gile nyesek coy hahahaha

eh besok imas sama farras mau kerumah gua looooooooooooh asikkan.

bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar