Jumat, 17 Juli 2009

more activities todaaaaaaay

hmhmhm ya kemaren malem gw tidur jam 12an apa jam berapa gitu ya yang jelas gw ol sampe malem,gue chat tuh sama gifari curhat meeeen hahaha sebenernya gw udah mau off daritadi tuh soalnya udah disuruh tidur sama my mothaaaaaa,nah tapi pas mau off ada aja obrolan yang seru jadi gajadi dah hahaha yaudah sampe akhirnya gw udah ga kuat lagi yaudah gue tidur tapi sebelom tidur gue mikirin sesuatu yang di omongin gifarce kan hahaha iya tentang gue disuruh nyari cowo baru sama cara caranya hahahahahahahahahahahahahahahahaha katanya bisa dapet seminggu kalo pake caranya hahaha tapi enggalah gw juga ga bego kan masa iya sih ga mungkin juga gue baru putus langsung jadian lagikan apalagi gue sekarang kelas 9 yang harus bener bener fokus sama pelajaran hm ya gitu yaudah gue tidurr gw mikir kan besok hari jumat ini ya santai aja walau tak ada hc ya tetep kalo hari jumat pas kelas 8 pelajaran pertama fisika masuk jam setengah 7 gue baru dateng jam 7 terus gue cuma ikut setengah jam pelajaran udah gitu gue ngobrol lagi hahaha ckck tapi sekaaaaarang udah kelas 9 gue lupa haha yasudah gue santai bangun setengah 6 biasanya sih jam 5 ya haha terus gue mandi santai sampe gue beresin buku pas gw liat pelajaran pertama itu pa mardi buseeeeeeeeeeeeeeeeeeeet langsung ga sarapan gua hahaha malah bokap gw lama banget lagi yaudah naik ojek bae dah gua mah haha yaudah cepet cepet pas gw masuk baru bel pa mardi udah stay di kelas untung ga telat ya hahaha terus yang telat di hukum pada suruh minta surat izin lah baca doa lah terus sampe selesai sekolah abis solat zuhur gw langsung ke quadrant sama imas sama farras test gitu kan yaudah sampe jam 4 baru balik,gw sama imas 4 pelajaran kalo farras 6 pelajaran haha tapi gw ngerjain bahasa inggrisnya farras loh kalo imas ngerjainnya bahasa indonesia gituuuuuu hm yaudah abis itu pulang sebenernya gw mau ceritain tuh semuanya yang terjadi pas gw lagi test hahaha tapi panjaaaaaaaaaaaaaang banget seru deh pokonya oke.
byeeeeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar