Minggu, 26 Juli 2009

hhh maleeeeeeeem semua,gue lebih tertarik nulis blog malem deh kenapa ya?au dah elaaaahoh iya gue ceritain ya kegiatan gue dari pagi,keep reading guys! (kaya blog gue ada yang baca aja deh)

pagipagi ya gue bangun jam 10 gitu hem ya jam segitu soalnya gara gara gue mimpi ya allah itu mimpi gue buruk banget deh yaudah deh kan udah tuh ya gua bangun ke kamar mandi dulu gosok gigi cuci muka terus ol deh haha ya biasa laaaaaaaaah terus abis itu ade gue sama nyokap gue dateng kan abis belanja terus bawa makanan yaudah gue ambil deh di mobilkan yaudah terus masuk eh gue makan ketoprak wehehe terus pas lagi makan mamake papake mau ke bengkel katanya et ini orang pada demen ke bengkel ya hemhem yaudah deh abis itu mobil kan kotor bet itu ye haha terus papake mau nyusi mobil ke car wash tapi kata mamake kelamaan mending cuci sendiri nanti pas udah pulang baru kesana ebuseeeeeeet langsung pengen selesai aja tuh gua makan hahaha tapi sayang deng belom abis haha abis itu gua udah feeling pasti nyuruh gua nih hem ga salah lagi langsung disuruh coy yaudah tuh gue bilang entar be dah haha terus ol lagi kan gua ke kamar terus yaudah deh deh deh pas udah selesai ade gue sama mba gue nyuci mobilnya gua keluar aja bilang "yaaah udah selesai aja" hahaha yaudah kan yang penting gue care kan hahaha

kembali ol lagi deh gue abis itu ol terus sampe soreeeeeeeeeee eh pas sore sore gue disuruh nyari puisi sama ade gue 5 puisi tentang sahabat heeeem yasudahlah abis itu gua off sekitar jam 6 haha gua mandi deh soalnya kan libur jadi kalo gue mandi pagi sorenya engga kalo mandinya sore paginya pasti engga hahaha ya kecuali kalo mau pergi gua mandinya pagikan nah kalo pulangnya malem gua ga mandi kalo pulangnya sorepun gua ga mandi jugaaaaaaaaaa haha -,-

yaudin jam 6 gua ambil handuk ke belakang nah kan rumah gua belakangnya itu ada taman taman gitu kan yaudah berhubung abis ujan jadi banyak binatang terus gue nusukin perut kodok aja pake sapu lidi hahahahaha eparabet ya yaudah ade gue sama kedua mba gue lagi pada dikamar emba gue yaudah gua ga ada temen jadi gua bikin jebakan gitu hahaha ya gitu deh hahaha cool berhasil semua hahaha pas mereka pada teriak ya ampun ya ampun gitu hahaha gua pura pura ke kamar mandi sambil teriak "kenapa sih kaliaaaaaaa?" hahaha apa bae dah gue haha terus itu kan gua masuk kamar mandi tapi ga mandi haha yaudah gangguin lagi deh teruuuuuuuus mamake sama papake pulang yaudah lari deh gue ke kamar mandi langsung mandi pas keluar mamake biasa deh bilang "anak perawan jam segeneh baru mandeeeeeee ajegile" wetseh gaul gaaaaa?gaulaaaaaaaaah emak guaaaaaaaaaaa

byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar