Senin, 27 Juli 2009

todaaaaaaaaay

heyaaaaaaaa semuaaaa,hari ini aku capek deh hihi (aiiiiiiih imut abiezzzz) iya soalnya kan gimana yaaaaaaaaaaa sibuk les hem hem yaudah jadi pagi pagi tadi biasa deh gue bangun telat tapi tetep gua ga pernah telat gitu hahaha yaudah sekolaaaaaaaaah biasa terus gua cerita coooy seru abis mampus aja deh lu yang gua ceritain mampus mampus salam mampus dari gua sobat (idih) yaudah deh terus ada pengumuman gitu kita masuk jam 7 lagi whathell males abis kaan yaudah deh abis itu kita mau protes dan kita maunya jam setengah 7 ajaaaaaa hem hem yaudah pelajaran terakhir ski abis itu pulang deh langsung ke kelas imas langsung ontheway ke quadrant pas masuk gitu si gifari nelfon katanya udah nyampe yaudah kita kebawah nemenin dia bayarrr abis ituu ya yaudah kita ke kelas deh ya biasa aja gituuuuuuuuu yaudah deh biasa tangan siapa yang usil?ya gipareh yaudah deh abis itu yaudah gua dapet 100ribu gara gara masukin gifari eh si imas yaelah gamau kalah banget kan yaudah dah haha teruuuus selesai main takumput gitu hahaha yaudah deh pulaaaang langsung ontheway ilp pas nyampe di kasih soal gicuuuu eh oral test omaigot yaudah dehterus sabtu gue mau ngepim gitu loh(asik dah) iya mau ke pim bareng sama anak ilp okeeeeeee jadi ya semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa okeoke

byeeeeeeeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar