Kamis, 09 Juli 2009

gini hari

hari ini emang ga di awaliin dengan ya yang seneng seneng malahan bangun tidur gua harus mikir sebentar mau sms apa yaudah itu juga lama dibalesnya yaudaaaah sampe akhirnya sms gua di bales terus gw cari tau tapi tetep ga dapet apa apa hm yaudah gua pikir gimana pun nanti gua harus sabar yaudaaaaaah gua mikir lagi hidup bukan buat stuck di satu jaman hm yasudah sampai akhirnya gua meneteskan airmata caelaaaaaaaaaaah hahahaha terus gua ol gua gataau mau ngapain yaudah sampe akhirnya yuki ol dan gua smsan terus ya biasa dah dia yang menenangkan hatiku baaaaaaaaaaaaaaaaaaah,terus sampe akhirnya bimo sms gua blablablaaaaaaa ternyata ada masalah hm rahasia coooooy hahahaha terus terus yaudah gitu doang hm gua delivery kfc karena gaada makanan dirumah yaudah gua ga konek mulu hari ini hahahaha contoh:

1.mau pesan apa bu?gua jawab dengan enteng "sarana indah permai" zzzzz
2.oh berarti pesenannya 5 ayam 2 mocca float,ayamnya original apa black pepper?gua jawab"bajakan aja mbaa" hm tadinya gua cuma ngomong dalem hati tapi keceplosan gitu ah ngerti kan gimana?
3.oh jumlahnya 69 ribu sudah termaasuk biya antar ya,pas di tutup gua panik gitu gua kira uangnya ga cukup paadahal uaang gua 100ribu
g: gue a:ade
g:yaaaaaaaaaaah uangnya ga cukup mampus(loncat loncat panik gicu)
a:bego sih lo,emang jumlahnya berapa?
g:69 rebuuuuuuuuu duit gua cum 100ribuuu
a:yah tulul dah
g:eh iyaaaaaa (senyum senyum orang bego)

nah iya ituuuuuuuu begitu tolol banget ya gua hahaha yaudah deh bye mau madi eke hehe byeeeeeeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar