Jumat, 26 Juni 2009

hp bututan

et gua kesel banget deh ya kenapa nih hp gua gabisa sms kalo udah malem?apa karena hpny terlalu sayang kali ya sama gua jadinya nyuruh gua buat istiraht gitu yatapi ga gini caanya eaaaaa ahelah,nih setiap malem gabisa muulu sinyal gprs turn sinyl gsm turun as ngirim sms sampe bejibun ga kekirim maaf maaf aja ya yang sms gua alem malem ga dibales okey skip.

kan gini kemaren gua lupa kan ada janji sama imas mau pergi etapi gua lupa hahaha maaf ya mas yaudah tadinya gua udah siap siap pake baju blablabla eh pas gw mau nelfon imas nyokap gw nelfon intinya gua gaboleh kemana mana karena sedang sakit baaaaaaaaaaaaahhhhhh shit abis yaudah gajadi gua dirumah sendirian(ada pembantu sih) terus galama lagi jam 2 ade gua sama sodara gua sama tante gua dateng nah yaudah gua main sama ade gua eh gua disuruh tidurin anaknya tante gua yaeah udah kaya babu yaudah iklasin ajadah,laluuuuuu setelah anaknya tidur ya kita main dongs,main gending gendongan apa tak gendong kemana mana ha ha ha,yaudin jadi ade gua harus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar