Minggu, 19 Juli 2009

89671543267

hey good night,did you find a better life?heeeeeem,ya hari ini hidup gue gaada kemajuan apa apa ya pertama hidup gua isinya cuma lemeeeeeeeeeeeeeeeeeees doang kerjaan gua cuma ol sama tidur kalo pun makan gue cuma makan yaelah sebiji hahaha kenapa sih emangnya gue?soalnyaaaaaaaaaaaaaaaa gue lagi sakit coy hem iya katanya si gue kecapean gitu okeoke iya emang gue kecapean gitu mungkin ini saatnya gue istirahat kali ya?iya tas istirahat aja mendingan huekehamufhgbewuf zzzzzzzzz aduh gimana
gue kesel
gue sebel
gue benci
gue emosi
gue bego
gue tolol
gue oon
gue sinting
iya semuanya guaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa emang ih kenapa ya hm oke itu gua cuma lebay aja yak hahaha mau tau yang sebenernya? hem oke keep reading ya!

pertama gua merasa menyesaaaaaaaaaal,mengapa?kaarena selama ini hidup gue sia sia ya kayanya?iya selama ini hidup gue tuh udah kaya nyusahin orang tua gue banget minta ini minta itu sadar woooooooy gue udah gede iya sih.
kedua gue ngerasa gue orang terbego tertolol seduniaaaaaa kenapa?karenaaa gua hmm ya ga perlu gue ceritain.
ketiga gua ngerasa kalo gue gabisa di anggep ga ada seenaknya,iya itu gue juga bingung kenapa ya hmmmmmmmmmmmmmmmm.

tapi gue ngerasa ya gua mau ngawalin hidup gue dengan sesuatu yang normal dan ga kaya biasanya,gua harus bisa nerima semua kenyataan yang pernah gue alamin dan gua harus bisa nerima hidup gue di masa depan gimana dan gue harus gerubah diri gue bukan kaya anak kecil lagi tapi berfikir dewasa dan berfikir maju bukan berfikir mundur karena yang dulu dulu,kalo gue ga punya pengalaman mana bisa gue maju ke depannya yakan?sekarang gue udah mau jadi anak sma ya yang pasti bukan anak kecil lagi,jadiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii gua harap jangan ada yang ganggu gue dulu ya kalo mau bantuin gue biar gue bisa fokus buat pelajaran daaaaaaaaaaaaan bukan untuk yang lain soalnya sekarang gue lebih mentingin kebahagiaan orang tua gua sama temen temen gue soalnya kalo gue ngebahagiain mereka gw yakin semuanya ga bakalan sia sia dan mereka ga bakal lupa sama apa yang udah kita kasih gue yakiiiin gue yakin banget sekarang yang ada dalem otak gue cuma orang tua,keluarga,temen itu doang gaada yang lain selain mereka karena gue yakin se yakin yakinnya di hidup gue di otak gua ga ada yang sia sia kalo kita bahagiain mereka kata ka diva "kamu mendingan bahagiain orangtua kamu keluarga kamu temen temen kamu karena di saat kamu bahagiain mereka pasti mereka punya rasa care sama kamu dan aku yakin mereka ga bakal lupa dan sia siain gitu aja dari pada mikirin cowo kan kalo cowo se care apapun kamu sama dia disaat dia punya cewe lainpasti dia nganggepnya cewe itu the best tapi bukan kamu lagi sekarang kalo temen sama orang tua ga akan jadi orang bangsat kaya cowo"
makasih loooooooooooh ka divaaaaaaaaa iya aku sayang banget loh sam aka diva hem hem iya soalnya yang motivasi gue buat maju tuh ka diva hehe makasih ya kaaaaaaaaaaaaa wih ga sia sia deh punya kaka kaya gini ya hehe muahmuah ka waaaaahahahaha

iya jadiiiiiiiiiiiiiiiiiiii hidup bukan bukan buat stuck dimana lo punya masalah dan masalahnya lo bawa berlarut larut,hidup kita masih panjang guys jadi go on go onnnnnnnnnnn hidup lo cuma sekali wihi gaul ye?hahaha yaudah deh satu pesen dari gua

byeeeeeeeeeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar