Sabtu, 18 Juli 2009

ahiyahaha

kemaren ulang tahunnya my sistaaaaaaaah her name divaaaaaaaa wes happy birthday yaa kan udah tuh gue berangkat jam 2 kerumahnya dia di daerah senayan gitu kan males banget gua becauseeeeeeeee jauh kadang kadang macet naujubilah haha oh iyaiya selamat ya buat tante yang mau buka cafeeeeeeeeeee sering sering ngundang aku ya ke cafe barunya nanti terus kalo ada acara gaul aku dapet gratisan ya weleh weleh lalala oh iya terus selamat juga buat nadiraaaaa yang katanya mau buka salon ya wihiiiiiii selamat ya bisa dong kita dapet gratisan hahaha oke lanjyut abis itu jam setengah 4 gue langsung berangkat dianterin papah ke pims eh di radio dalemnya macet coy eleheleh nah yaudah sampailah gua di pim jam setengah 6 ketemu imas dan lalalala banyak temen gua kan nah yaudah pas di food court si fikry dateng nyamperin imas dan BERHUBUNG SAYA SINGLE hahaha jadinya saya sendiri ngeliatin imas sama fikrey hahaha yaudah eh ada marcel kan wes udah lama banget nih gua ga ketemu dia wehe yaudah dia ngajak gua jalan muterin pim 1 pim 2 hahahaha eh pas gua lagi jalan depan 21 gua kan diajakin nonton ya sama marcel nonton apa tuh yang apa gitu pokonya serem nah yaudah dia udah main beli tiketnya aja kan eh tanpa persetujuan gue hm yasudah gua takut dan ga jadi nonton maaf ya cel abisan gua ga berani ckck hahaha eh jadinya tiketnya di celupin air gitu sama dia hahaha ngambekan dah yak terus gua pengen gantiin kan uangnya eh dianya gamau katanya gausah hmhmhm im sorry hahaha terus di telfon sama abi katanya harus ke kansup sekarang yaudah gue ke kansup pas masuk ya biasalah gua batuk batuk eh di pinjemin sapu tangan loc sama marcel HAHAHAHAHAHAHAHAAHAAHAHAHA engga deng gua yang ngambil sendiri haha,abis itu kan yaudah gua dikenalin sama dimas anak global sama banyak dah ada cewe cowo semuanya ngumpul ya lumayan lah nambah wawasan pergaulan gua hahaha gaya bet lu dah ah,yaudah terus gua bisikin si marcel kan "cel ampun nih gua ga kuat masuk kansup lama lama" yahaha di ketawain gua terus di telfon sama dannis disuruh ke spazio yasudah deh ke spazio katanya mau karokean ah tapi gua males eh semuanya males yaudah deh haha gimana yea pentolan wahaha engga deng yaudah kita ke gramedia beli kado dong buat farras nanti deh gua uploadin foto kartu ucapannya ya soalnya banyak banget yang megang minta di foto haha oh iya HAPPY BIRTHDAY FARRAS KEMAREN ARIA NUNGGUIN LOHTAPI GA DATENG DEH YOU hahaha teyuz abis itu pas gue jalaaaan lagi sama marcel ke nike gitu eleheleh gua udah kaya emaknya bae dah yang ini aja cel yang ini yang ini cool loh haha teriak teriak gitu maklum yaaaaaaaa orang kampuang hm terus ada ka ratu ka dinda sama zara sama banyak deh pada ngeliat gue sama marcel kan eh kata marcel "sya mendingan kita balik badan terus lari sebelum mereka ngeliat ya" gue jawab"lari ceeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeel" lari beneran eh mereka teriak teriak tasya cie sama marcel wikikiw,terus gua ke 21 bareng bareng semuanya ngumpul tuh di belakang kan ketawa sampe kata emba emba yang jaga pintu tolong suaranya di kecilin hahaha yaudah kan eh ada pembicaraan serius loh antara akyu dan marcel hahahah tapi jangan di ceritain disini ya malu dec akunya nanti hahaha masih jadi rahasia gua doang loh lo semua belom tau kan hahahaha yaudah cel jangan bacot lu yak backstreet aja kiteeeee hahaha gadeng gadeng terus akhirnya imas pulang sama fikry sama semuanya karena pada mau ke rumahnya zaraaaaaaaaaaaaaaaaa eh tapi gua udah di telfon mamah yaudah deh pulang sendiri naik taksi hehe yaudah segitu aja ya capcay nic

byeeeeeeeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar