Sabtu, 11 Juli 2009

kemang

heeeeeeeeeeeeeyyyy hm tadi kan gw rencananya mau ke pim ya semuanyaaaaaaaa eh terus gajadi gara gara gw ketiduran hhhhhhhh yasudah sodara gw kerumah gw tiba tiba bangunin eyke disuruh mandi temenin dia ke grand indonesia yaiahaillallah nanti gua kan kaya orang kampung disana hm yaudah eh pas masuk mobil ada orang kan gua kira itu supirnya eh abis itu pas masuk jengjeeeeeeeeng eh tautaunya cowonyaaaaaaa wes cool banget hahaha terus pas lagi dijalan gw ga jelas nih mau ngapain hm yaudah tadinya gw minta di drop di fx aja tapi gaboleh yaudah eh pas itu mampir ke ohlala sebentar mesen apa tau tuh cowonya ribet bener terus baru berangkat pas lewat tol gw liat ada orang naik ojek di jalan tol kuwel banget coy hahaha eh cowonya teriak "eh pa kalo boleh ya numpang aja di mobil saya" besetdeeeeeeeh kurang ajar bener yak hahaha,abis itu mobilnya kan livina eh gua jadi duduk paling belakang soalnya gw pengen ketawa ngeliatnya di mobil macet macet dicium haha macet lagi di elus elus rambutnya gimana kalo mogok yak?di grepe dah hahahaha pis man,abis itu gua liat jalan ko ke arah kemang yaudah gua diem bae dah ke kemang deh muacetnya ya dia pada enak macet ada temen ngobrol gua?mati aja hm,pas dikemang ketemu kan sama temenya cowonya sodara gue teyuz gila bening semua dah hahaha yaudah deh disana gw ngomong sama sodara gw
gw:eh ini gua ngapain?
diva:lu temenin gw aja
gw:oh najis banget dong nasip gua
diva:gw lagi mau dikenalin sama temennya soalnya gw udah lama ga di indonesia gitu
gw:tai
hm yaudaaaaaaaaaah gw makan eh gw ketemu sama abi loc hahahaha yaudah gw ngobrol kan terus yaudah gw balik deh hm pokonya males deh gw nyeritainnya malesin hahahaha cape nih hm akiu tiduy duyuu ya

good bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar