Minggu, 05 Juli 2009

what a fuckin holiday

what a fuckin holiday guys?hmmmmmmmmmmmm ya sebel banget gua udah ada kurang lebih 4 rencana buat liburan gitu yaa hmhm
pertama:bali
kedua:medan
ketiga:jogjaaaaaa
keempat:spore
tapi semuanya gaaada yang jaadi,kenapa?it is a busy month,isn't it?yayaya kayanya gitu padahal ini kan bulannya buat liburan ya hm ya gua selalu memaklumi kesibukan orang tua gua ya jadi begini lah hahahaha palingan liburan perginya mall to mall doaaaang itu juga bukan sama orang tua ckck hahaha udah gitu ya kaloo ga liburan kalo gua mau pergi ngasih duit ke gitu yak ini mah enggaaaaaaaaaaa ck

minggu depan udah masuk oh nooooooooooo,masuk kelas 9 gitu ya harus solat yang rajin belajar yang rajin mandi rajin masuk rajin les rajin,berarti gua harus terpaku sama buku untuk satu tahun ini hahahahahaha biar gua masuk 6 atau engga 82 atau engga 34 deh ya hahaha amin

gua kangen deh sama imas farras della jihan ifi kendy raudho semuanya deeeeeehhhhhhhh pokonya gua kangen katanya kita mau ada farewell party manamana?minggu depan aja ya mau ga?di pim aja deh gausah jauh jauh atau engga di kemang dimana ke yang enak ckck



Tidak ada komentar:

Posting Komentar