Jumat, 17 Juli 2009

besok sabtu loh

eh tau ga sih?kalo lagi kaya gini tuh ya lagi sepi gaada kerjaan atau apa gitu rasanya kerasa yaaaaaaaaaaaa, ya Allah ternyata gue baru ngerasain loh astakpirulooooooh.
hmmmmmmm mau ngomong apa ya?yang jelas gue tuh ya lagi sedih tapi engga,seneng cuma sementara kalo lagi gini gue gabisa apa apa gitu ya hm gua ngebayangin pasti elu lagi smsan gitu asik asikan guenya diem aja sendiri ya sebenernya sih intinya gue gamau bikin lo tuh terpaksa ya tertekan sama gue ya tapi ga gini juga kan caranya sebenernya sih gue gamau cerita di blog karena ya gue juga malu lahcerita cerita hal pribadi disini tapi gue harus cerita ke siapa dong?kalo gw nanti cerita ke imas sama farras ujung ujungnya kan jadi gue ya yang nangis astakpiruloooooooooooooh iya sih ah,tapi gini yaaaa et engga engga gue gamau ceritain yang jelasnya gimana cukup tau aja gue ya.
oh iya besok sabtu kalo udah malem namanya saturday night a.k.a satnight hm yayaya cukup berbeda tapi ya ga beda beda amat ya hahahaha,mendingan gue sama dipo deh yakin gua kalo sama dipo awetwetwet hahaha iya oke mulai sekarang udah gaada ya yang namanya sedih atau apa tapi yang jelaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaasssssssssssss hidup gue harus terus lanjut dan ga mungkin stuck di satu jaman ataupun satu moment kaya gini okeokeeeeeeeee,iya gue coba untuk menjalankan aktifitas gue seperti biasa seperti orang normal dan ga mencoba untuk sekalipun mencari jodoh kaya wali haahahaha apadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah,hmhmhm oh iyaiya gue mau ngenalin temen baru gue yang lagi berubah hahahaha his name is gifari(emaaf yak nama lu gua bawa bawa di blog because gue sedang bosan hahaha)
gw describe dulu yaaa orangnya hahahaha ghifari ridhoimadudin a.k.a gipari atau gifareh atau giparce suka suka gua hahaha,ya gini dia anak 164 di kostrat yang katanya sebentar lagi mau di gusur hahahahahahahahahahahahaha iya right,dia sekarang katanya mau berubah dia gajadi orang brengsek lagi yang kaya suka jambakin rambut gua sama imas sampe rontok udah ga gitu lagi katanya KATANYA! hahaha ya tapi kan ya sepik haha engga dia udah janji katanya haha terus katanya dia bosen jadi orang bego mulu hahahahahahahahahahaha sabar ya boooooooo haha,iyaiya sekarang sih ya udah ga nyolot cuma masih SEDIKIT nyolot tapi gue maklumin aja lah yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa hahaha eh iya gue besok mau ke pim loccccc sama imas farras abi iki dannis aria sama banyak deh tapi katanya sih si gipareh mau ikut eh tapi ga pasti katanye hmhmhm yasudah besok pasti pim kaya kutu ya oran orangnya pertama banyak anak gaul pastinya,kedua banyak cowo cakep hahahahahaha,ketiga banyak cewe sekseh,keempat banyak banget mobilnya jadi yang pasti nanti supir eke vallet atau engga pulang nanti baru calling,yang kelima pasti banyak anak mp disana pasti,keenam yang pasti gue gamau ketemu siapapun yang ngeselin ya,ketujuh pasti 20% adalah yang upgaulnya.

hm iya bosen kan gue jadinya cerita apalagi ya?hhhhhhhhhh kalo gini ya gue pengennya tuh mate aja hahaaha ga gitu juga sih nanti ada yang nyadar kegeeran lagi hahaha ga gitu juga sih cuma ya sekarang mungkin udah mulai masuk sekolah dan gueeeeeeeeeeeeeee harus belajar yang really really serious heeeeeeeeeeeeeeeemmmmm bodo deh pokonya sekarang gue mau ngabisin waktu gue sama temen temen gue aja ya contohnya gue banyak banyakin les setiap hari senin pulang sekolah setengah 3 terus langsung ke quadrant les gitu eh terus jam 5 selesai daaaaaan langsung cabut untuk ilp sampe jam 7 dan terus gue ke rumah tante gue dan di jemput papake jam 8 nyampe rumah jam 9 dan langsung belajar begitu pula dengan rabu dan jumat itu jadwal terpadet tapi coool gue gabisa ngelakuin apa apa pastinya kan hahaha dan pikiran gue cuma buat belajar sama mikirin sma yaaaa hehe semoga sma gue bisa masuk 6,34,82 amin yarabbalalamin hehe iya sekarang gue rajin solat malah tanpa disuruh loh hahaha sombong ya gue ya bukan tapi gue bangga hehe nah nanti kan sma gue udah mulai bebas terus apalgi gue udah jadi anak sma yaAllah apa rasanya yak nanti wehehe,sekarang gue optimis kalo gue bisa ngerjain un dengan sempurna haha walaupun masih taun depan tapi kan ga boleh main main sama waktu hahaha,nanti kalo gue gede jadi apa ya?gue pengen jadi presiden loh tapi presiden amerika usa wes mantep kan cita cita gue hahahaha,eh udah dulu ya ngantuk deh gue haha.

byeeeeeeeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar