Kamis, 23 Juli 2009

fuckin friday

friday in the morning guys i had a headache terus gw tadinya gamau masukkan tapi apa boleh buat kalo dipaksa pas masih pagi pelajaran bahasa arab udah kerasa pusingnya tetapi masih bisalaaaah gua tahan tahan dikit yaaaa terus abis itu pas sejaraaaaaaaaaaaaaaah gua pusing banget deh tuh ga tahan eh si dea malah ngelawak mulu lagi ya gue kan jadi ketawa etdeh nih anak yak hahaha terus terus gue minta surat izin kan ke meja pikeeeeeeeeet terus udah tuh tanda tangan yaudin gua minta tanda tangan bu umi dehdeh di anterin farras yaudik gua ke bawah langsung ke lobby mp hahahahahahaahahahaahaha gaul ga tuh?gaul lah haha yaudah abis itu tiba tiba kan gue ga bawa hp soalnya lowbat kan yaudah pas gue liat ada sms gitu dari adis katanya besok mau ketemu sama gue di pim tapi berhubung gue sedang sakit jadiiiiiiiiii gue tolak! hahaha maaf ya dis terus terus gue tidur sebentar kan dirumah eh rasanya bosen banget gitu yak pagi pagi dirumah mending tadi gue disekolah hm yayaya abis itu gue ol deh eh kan gue sms marcel maaf smsnya ga dibales soalnya gaada pulsa gitu kan hahaha yaudah eh kebetulan dia ol yaudik gue so so menderita gitu kan sakitnya hahaha eh kata dia "gws beyyyy" hahaha ngakak gua men man bro boo coy cuy cing guys haha yaudah deh selesai selesai deh yaudah selesai

byeeeeeeeeeeeeeeee
(posting gue ga penting deh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar