Jumat, 31 Juli 2009

friday

hari ini hari jumat man iya pagi pagi biasa gue bangun mandi sarapan kan yaudah berangkat deh terusss pas nyampe sekolah di gerbang ketemu ratna yaudah jalan bareng ke kelas eh gua lupa bawa rapot,kultum,pr fisika hahaha pagi pagi udah setres gua tuh ck yaudah deh ke kelaas ngerjain mtk eh bel deh abis itu langsung ke ruang guru ngasih ke bu wildah pr mtk yaudah deh nah kan pelajaran pa mardi jadinya kita takut telat masuk jadinya buruburu ke atasnya yaudah deh eh pas masuk dea terlambat gitu yaudah terus istirahat makan terus main base ball hahaha , mainnya bertiga doang bego ya hem yaudah abis itu pelajaran mtk deh selesai budaya baca abis itu solat yaudah selesai deh akhirnya gue nganterin imas pulang dulu terus balik lagi sama farras ke sekolah kan yaudah nungguin ratna katanya mau nyari kultum eh malah udah selesai duluan dia betapa anjingnya hahaha yaudah deh gue main basket gitugitu terus ke koperasi sampeeeeee akhirnya quadrant yaudah pas quadrant kan niatnya hari ini gue mau cabnut sama gifari tapi gajadi coy haha yaudah deh abis itu udah gua cabut sama farras berapa menit gitu hahaha yaudah deh akhirnya ngerjain mtk coy gua ngerjain punyanya si fuad beeeh dapet 100 coooooooy wakaaaa,terus yaudah gue disuruh nungguin si imas sama gifarikan yaudah deh gua nungguin sampe magrib gua udah puceeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet bener yak hahaha setiap gua mau pulang kaga boleh coy hahaha anjing abis yaudah sampe akhirnya gua udah bener bener lemeeeees dan gua ngerasa badan gua bener bener gaenak gitu yaudah akhirnya gua pulang eh si gifari ngerasa gaenak gitu gua pucet badan gua anget hahaha makanya jangan sotoy lu monyeeeeeeeeet!hahaha wokeeeeeeh yaudah deh pokonya cape banget gue hari ini yaudah deh besok ke pim yak semuaaaaaaaaaaaaaa okeeeeeeeeee oke yaudah gue udah ngantuk tumben kan gue tidur cepet haha yaudah ya tidur duluan have a nice sleep guys

byeeeeeeeeeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar