Jumat, 10 Juli 2009

pam pim pum pem pom

so what a fuckin fun today hm hahaha iya hari ini gua jalan sama bimo terus tapi dianya gabisa lama lama yaudah nonton abis itu dianya balik nah sebelumnya kaaaaaaaan dirumah gw sms imas nyuruh dia ke pim eh tapi ga di bales yasudah lah padahal aku kangen banget loh sama imas hahaha terus pas udah nyampe pim gua dateng duluan kan gua ke a&w abis itu mesen milcek hahaha eh tapi bimonya dateng yasudah sayang banget milceknya masih banyak hahahahaha gitu dah emang hm,yaudah you know nonton apa? PUNK IN LOVE waaaaaaaaahahaha mantep dah gaulnya yaudah film ga jelas gitu ya hm yaudah nonton deh abis nonton ke pim 2 nganterin si bimo ngambil motor eh yaudah deh gua sendiri terus yuki nelfon yaudah dia ke pim terus biasa dah gua ke a&w lagiiiii nah pas disana ya belom keluar tuh sifat alay gua hm yaudah pas jalan muter muter dia nitip jaket kan di tas gua ebujuk jaketnya gede bener hahaha terus jalaaaaaan eh ke food court tau taunya dia beli a&w lagi yaelah tadi di a&w juga haha terus pas lagi jalan eh ketemu fenaaaaaaa ciecie sama pacarnyaaaaaaa pacar ku udah pulang akakak terus aku sama supir aku hahaha engga deng sama temen akiuuuu namanye yuki a.k.a muhammad hahaha yaudah terus ke timezone eh ketemu dina,habay,yulai,deboy hahaha yaudah deh ngobrol terus yaudah lambreta banget terus ke fun world deh eh main boxing gitu kan buseeeeeeeeeeeeeeet jago bener dah si yuki sampe di liatin anak kecil pas lagi main hahahaha gua bilang aja "eh de ini mah belom seberapa hahahaha" bilang apa lu sama gua?yaudah dia mau ke kfc yaudin gua kesana eh pas lagi itu gua nunjukin duit gua banyaaaaaaak tapi receh hahaha eh gua pegang kan gua bangga banget punya banyak receh hahaha eh pas gua mesen twister kan uang recehnya gua masukin tas abis icuuuu pas udah ada tuh harganyaaaaa 16500 nah gua seneng banget soalnya gua punya 500 perak hahaha yaudin gua kasih pas gua nyari uangnya di tas kan gua kocok gitu kan ya eh uangnya tumpaaaaaaaah semua buseeeeet malu maluin dah haha abis itu kan udah ga mau gua mungut mungut hahaha eh terus makan eh kan si yuki mesen mocca float katanya rasanya ada bau elpiji gitu tapi ngomong elpijinya kaya bences gicu haha pas gua buka twister gw kan banyak sayurnya ya yaudah gua bilang aja dengan santai "bau kebon" eh di ketawain hahaha yaudik abis itu kan jalan yaudah yaudah udah jam setengah 7 gua balik deh eh pas gua ke pim satu baru berpisah sama si yuki eh dia nyamperin gua lagi ngagetin dia mah jadi orang 'eh jaket gua ketinggalan pantesan gua kedinginan' hahahaha kampung lo,abis itu yaudah kan berhubung uang receh gua masih banyak di tas yaudah gua bisik bisik tetangga gitu "eh kan nanti pas gua ngeluarin jaket lu tau taunya duit receh gw pada jatoh lagi giimana" yaudah kita cari tempat aman deh terus terus pas gua ngeluarin gua bilang "siap siap ye" pas ngeluain praaaaaaaaaaaaaang hahahaha malu dah kita yak yaudah udah langsung ngumpet haha terus gua bilang "eh yah sayang bener duit gua abis recehnya" hahaha terus yaudah deh balik capek gua eh gua jalan dulu kerumah tante gw eh terus du jemput deh disana sama father yaudah deh.

ps:coba ada imaaaaaaas hm

byeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar