Senin, 03 Agustus 2009

saturday

sabtu hhhhhh ya cape engga juga sih,jadi gini berawal dari paginya ya

jadi pagi pagi tuh gue bangun jam berapa ya lupa udah gitu ol langsung ya kan saykoji gitu lalalallalalalala terus abis itu langsung kan makaaan nah udah gitu udah kan yaudah ol lagi deh dikamar terus nyokap gue ngajak gue jemput ke sekolah ade gue kan soalnya ade gue abis ldks gitu hehe terus yaudah gue tadinya ga ada niat mau ikut haha yaudin pas gua mikir kalo dirumah bosen kan ya yasudah gue ikut padahal gue masih pake tengtop sama celana pendek asli alaynya kan ya yaudah masuk mobil eh tapi engga deng gue ngambil selendang dulu buat nutupin hahahaha yaudah kan hem yaudah terus udah gitu jemput sampe terus ade gue mau makan kan ya jadinya ke tempat bubur deh eh tiba tiba bokap gue ngirim bbm gitu ke nyokap gue kaya gini "mah inyong mau pergi oranono duite gimana iki" hahahaha ya tuhaaaaaan ketawa deh gue ahaha terus jadinya gajadi yaudah pulang dulu ngasih bokap uang dulu terus yaudah gue mamake ade gue langsung pergi lagikan hem yaudah gue mau mcd kan yaudin ke sekbil kita drive thru yaudah terus pulaaaaaaaaaaaang ya gue ol lagi dongs ah haha terus kan pulang jam 1 gue ol sampe jam 2 terus ngantuk yaudah tidur deh sampe jam 4 terus gue bangun baru ke inget mau ke pim hahaha yaudah abis itu bangunin mamake minta anterin ke pim yaudah mandi deh selesai terus gue sms si ana gue bilang udah jalan padahal baru selese mandi coy haha yaudah kan udah tuh hem jalan ke food court deh lemes sih gue eh pas udah ketemu semuanya anjiirrrrrrrrr seru abis hahaha sampe teriak teriak kaya anak alay gitu deh haha kampret cool kuwl deh ck mau lagi hahahaha apasiihhhhhhh najis amat deh yaudah ya

byeeeeeeeeeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar