Rabu, 01 April 2009

april mop

oh iya gw mau ngucapin happy april mop ya HAHAHA eheh kan jumat gw jadinya baksos ya sama may pren gitcuw,tapi palingan gw dateng sebentar doang ya mampir lah ke rumahnya aria ya kalo bahasa inggrisnya mah piciting begitu ya,why?bikoz hari jumat jadwal gw padet banget gitu kan nih ya sekejul gua
rabu:ILP,ngerjain biologi
kamis:may pren pada mau ke rumah,jadi semua aktifitas di hentikan sementara waktu
jumat:DH mungkin ada ilp juga
sabtu:tocod,radal
minggu:otw rumah eyang bikoz eyang was sick gidudech
senin:back to school
ya gitu malahan kita udah make a planing gitu sekarang kalo sabtu depan abis jogging sama may pamili langsung pada mau nyari something to eat in morning or breakfast i mean hahahaha ya gitu kalo itu ga jadi kita jadinya mau ke semanggi ngumpul bareng sama anak riotous tapi belom tentu juga di semanggi itu juga ada yg maunya di fx,ex,pelaja indonesa,mcd setiabudi,apartmentnya dannis,papilon,pim,kemang,tebet,menteng,radal ya macem macem deh kalo gw sih ngikut bae dah mau dimana hem dimana keeee. finish,see you next posting ya hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar