Sabtu, 18 April 2009

apelu

gua rasanya pengen balikaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan lagi sama dia

itu bukan tulisan gw ya tapi itu yang mau gw jadiin permasalahan di posting kali ini(ciaelah)
jadi gini ya gw baca blog seseorang yaaaaa kita sebut aja si A,nah si A itu ngepost kaya gitu,nah kan mantan dia banyak kan ya nah dia mau balikan sama siapa coba,mau sama mantan yang kedua kesatu ketiga keempat kelapan kesepuluh keseratus ah lebay,ya gitu asik banget jadi dia gitu tinggal milih mantannya,putus sama ini balikan sama si itu,putus sama itu balikan sama die,putus sama ini balikan sama ono aiiiiiiiiiiih asik banget hidup lu ya,hemm oke deh yang laku yang ganteng yang bisa segampang itu dapetin cewe,wuih pasti kalo orang ganteng susah kan jomblo kelamaan heeeeeeeeeeeem oke udah ya cape men,daripada gw ngurusin tuh orang mendingan gw ngurusin empo gw,yegak po?hahahha
see you next posting guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar