Jumat, 17 April 2009

good afternoon blogy all hahahha gw tuh ya hari ini gatau mau cerita apa karena ya gw sendiri males nyeritainnya ya,gw bingung bet bro!
nanti kan ceritanya gw ilp dan gw mau di anterin abang irfan gitu kan,katanya di,dia mau curhat hahaha biasa ya hem tapi gw nih ya kalo orang curhat yang paling gw malesin itu orangnya kalo di bilang dia salah pasti selalu memungkiri hahaha bahasanya,contoh ya pas gw lagi di deha:
ai=abangirfan gw=tasya

ai:sya,duh ah
gw:why boss?
ai:gw pusing banget deh kalo cewe gw itu udah minta putus
gw:oh gitu,emang kenapa dia minta putus?
ai:ya gw gatau sya
gw:oh ya mungkin lo juga kali yang salah,selama ini kan dia bilang ke lo kalo lo itu ga perhatian sama dia
ai:ih engga,gw perhatian sotoy lu
gw:ya buktinya dia bilang gitu kan ke elu?
ai:iya tapi udah beda masalahnya
gw:terus apa dong?
ai:gatau gue
gw:ahelah ajegebret lu ah blacky
ai:es hol(as hole)
gw:yeee belagu
ai:bodo,pokonya gw ga ngerti deh ah
gw:ih yaudah jadi marahnya ke gw

nah ya gw kan males kan kalo di gituin,ah bang bilang aja mau ngajak gw jalan kan?yakan baaaaaaang hahahahaha becanda bang

oiya hari ini gausah ilp ah,males banget mau istirahat gitu,purapura lupa padahal gw inget nyeh

yaudah deh see you next postinng guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar