Minggu, 26 April 2009

okay first posting gw hari ini pada malam hari,okay good!why?because tadi ada arisan keluarga. cape?ya cape lah. kenapa?ga ada pembantu. ko bisa?ya bisa lah. oh,gitu? hem. capenya kenapa?gua disuruh motongin ager ager terus gw disuruh nyapu pas gw lagi nyapu dengan baju tidur yang ga jelas muka kumel suddenly keluarga semua masuk aah sial. oh gitu ya?emang kaya gitu cape?ya capelah,terus gw disuruh nyuci piring terus gw disuruh berersin kamar sendiri terus dilarang ol terus ya masa kan gw disuruh nuangin sirup nah gw tuangin sebotol tuh eh salah,terus gw di suruh nuangin ager agernya ke tempat cocktail eh gw masukin ke gelas dulu eh salah terus gw di suruh nyiapin piring eh piringnya pecah satu. okay,good job tasya. oh thanks ya
lalu what happened in my house after i finished my project like a helpmate?yaaaaaaaa after that i was played with my family,laughed and something like that and i cant tell one by one because too much yaaaaaaaa(gw juga males nyeritainnya) oke jayus. terus ya i hope they go home quickly ya soalnya gw udah males kan ya yaudah deh akhirnya gw main sama empo ya po ya?yaudah eh tiba tiba gw kepikkiran untuk mengabadikan moment ini hahahaha yaudah gw foto foto kan yaudah terus gw gatau tuh siapa yang dapet arisan yang penting gw udah dapet duit dari embah gw hahaha lumayan buat pergi besok. oiya tentang besok,gw mau keliling jakarta looooh sama temen temen naik itu. naik apa?pesawat engga deng itu loh jet pribadi gw(ja yus) mobil bukan juga tapi BUSWAY orait kendaraan terelite masa kini paling gaul paling irit paling paling te ope be ge te. hahaha mau kemana?gatau yang penting asoy kan coy. yaudah bodo dah nora nora dah alay juga alay yang penting gw ga seharian diRumah dan selalu di depan laptop gawul gua ini,ya kalo jadi sih mau ke kota te-ta-pi della nya mau ke jogja,jadinya kan kasian kalo disuruh pulang sendiri yakan del?hahahaha terus kan gw sama imas farras ya palingan bertiga lagi nanti ke deha aja sampe jam berapa gitu terus naik taksi anterin gua sampe ilp deh hahahaha lumayan kan gua irit,naik taksi mah gaenak ac nya kecil ga kaya di busway gede udah gitu ada gantungannya lagi hahahaha yaudah ya gw bobo dulu(imutnaaaaa)hahaha gw tidur dulu ya sob nanti kalo gw ga bisa bangun pagi gw di marahin lagi kan,katanya"cong awas ya hp lu dimatiin lagi" atau engga"cong awas ya jangan telat" atau engga misalnya gw nyuruh udah jam 1 aja tapi gw dateng setengah6 gaul kan?ya semunya gw lakuin karena gw sibuk ya mungkin cek, okay gw besok nyuruh dateng jam 8 Pagi te-ta-pi gw pengen tau emang gw bisa gitu ya?hahaha we'll see lah ya,kenapa gw maunya jam segitu pagi buta begitu?karena kalo siang kan ya jam 9 tuh udah ada matahari kan terus bokap nyokap gw udah berangkat kerja ya mau gamau gw naik ojek tapi bayangin dong kalo siang siang panas panas jauh jauh ke deha naik ojek itu kan ma-le-sin ba-ng-et kalo gamau gw harus naik taksi.what?taksi?only wasting my money and not too important kan yaudah jadi gw memutuskan dateng pagi bangun pagi ah kapan gw bisa tenang lagi liburan ya tapi its okay lah. tapi gw belom tau nih bokap gw berangkat jam berapa katanya sih pagi soalnya nganterin ade gw dulu terus baru nganterin gw,ah yaudah lah ya ga jadi tidur gua,yaudah byebye blogy visiting tomorrow or anytime lah bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar