Jumat, 03 April 2009

jumat tai

anjing ya cape banget deh gw hari ini,jadi kan ya tadi kita pada baksos gitu pas pulang sekolah tapi kan gw pulang jam 1 tuh terus acara baksos jam 3 jadi gw masih bisa dong makan mandi blebleble yaudah pas udah jam 3 gw di telfon sama ilham
ilham:tasiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
gw:i'lllllllllllllllllllllllllllll
ilham:tasi ikut ga baksos?
gw:au males gw il
iil:ah banyak gaya lo,udah cepetan di tungguin anak anak nih
gw:siapa aja yg udah dateng?
iil:kristi,sela,dita,marcel,iki sama febi
gw:imas sama farras belom dateng?
iil:lagi otw nying,cepet deh ah
gw:iyeiye bay
iil:ya bay

terus udah kaya gitu yaudah gw makan dulu mandi dulu terus otw tapi gw bingung mau naik apa?
The first thing I have is naik ojek aja deh eh tapi
the second things that I have is naik bajai aja deh(eh lebay)
the third things that i have is naik angkot aja deh
the fourth things that i have is nyetir mobil sendiri aja deh(berlebihan memang)
Finally, a decision that is naik taksi
yaudah gw naik taksi sampai lah di rumahnya azara kania putri atau sering di panggil zara atau di panggil sama pacaran jaray di daerah pondok indah
yaudah tuh akhirnya gw sammpe disana terus gw masuk kan gw masuk aja langsung ke kamarnya eh semuanya lagi pada makan minum dan blebleble lah,yaudah gw gabung dong pastinya,yaudah pas udah kira kira ngumpul semua sekitar jam setengah 4an lah kita langsung ke gintung,eh tapi sebentar ada konflik

jaray:ah naik apa kesana?
irfan:naik mobil gw
ilham:iye rebek bener dah lu jaray
gw:naik apa si yang bener?
abi:udah kita naik motor aja lah
gw:hem yaudah
imas:gw sama siapa?
iki:sama gw lah mas,masa sama gw dong
imas:hihihi
sheilla:udah naik taksi aja,pake 3 taksi atau berapa taksi ke gitu
kirana:iya bener tuh sel,dari pada naik motor gw males
aria:tapi kan kalo naik mobil macet kawan kawan ku
farras:benar itu apa yg di katakan pacar saya
febi:yaelah,kalo ga mau naik motor jalan aja,mau lo?
gw:tau,yaudah lah cowonya semua pada bawa motor kan?
asa/andi:gw bawa,tapi gw bawa motor tiger jadi berat gw males sih
imas:beli beli beli
andi:beli apa mas?
imas:apake
farras:suka gitu lo sa,maksutnya beli dulu motor yang enteng
gw:oh iya makanya biar ga ribet sekalian bawa timbangan
semua:HA HA HA

yaudah pokonya akhitrnya kita naik motor yaudah baksos terus selesai jam 5 gitu ya lumayan lah bisa meringankan beban orang,yakan teman teman?
terus disana anak manjanya pada muntah muntah
  1. jaray
  2. sela
  3. kirana
  4. kristi
  5. fatia ataya putri/tia
  6. firsya
  7. moza/momos
  8. MUHAMMAD ABIANSYAH

yaudah kan secara abi cowo sendiri yg muntah jadi dia dibilang banci(mapyuz) hahaha terus di cipratin lumpur gitu yaudah deh balik ke rumahnya zara terus semuanya di suruh sama bundanya zara pada mandi disitu yaudah jadinya bajunya si jaray abis kamarnya berantakan nah pas sekitar jam 7an kita makan malem kan sama bunda dan dady nya zara eh pas udah gitu di hpnya black berry nya zara ada alarm dan di hp iphone nya irfan hahahaha ada alarm juga yang menyatakan bahwa kristian marcel atau biasa di sebut sama maminya riris sama papinya ian kalo sama hts-annya acel kalo sama tementemennya mamaaaaaaaaaaaar harus panjang nyebutnya soalnya rada budek sob,yaudah tuh akhirnya kita ceburin kan ke kolam renang terus kita suruh minum tuh air yang banyak tapi air mateng terus dia kasian banget jadi beser,terus akhirnya sekitar jam 8 pada balikkan,tapi tadinya kita udah planing mau nginep terus besok pagi paginya kita jalan,tapi sebelumnya kita juga bikin planing ngerayain ultahnya kristi,febi,sasaf/safira,marcel,rts di bandung gitu ya tapi gatau deh

hem yaudah ya,never mind, we will just see how the results from the plan that we have made now, so it may or may not be so wait wait

we just end this post on the day, to meet in the next entry

baybay

one more thing,happy birthday ya mamar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar