Sabtu, 18 April 2009

lucky

hem keberuntungan,apa yang sih arti dari keberuntungan?pasti mendapatkan sesuatu yang mungkin dia mau bisa juga sesuatu yang di impikan orang lain tapi terjadi padakita
orait gw termasuk orang yang beruntung ga yaaa?
kaya engga,soalnya kalo gw orang yang beruntung kenapa gw mesti punya ade kaya ade gw?kenapa gw mesti hem rahasia?kenapa gw mesti punya temen kaya gini(febri)?kenapa gw mesti punya laptop yang kalo udah lama makenya langsung gelap layarnya?kenapa gw mesti punya hp samsung abalan tapi ga boleh minta beli lagi?kenapa gw mesti tidur sekamar sama ade gw?kenapa gw harus ngalah terus sama ade gw?kenapa menurut orang tua gw,selalu gw yang di salahin?kenapa gw mesti punya mantan kaya anjing?kenapa pembantu gw pake go bek to kontrisait?kenapa setiap ada arisan keluarga gw selalu dapet,jadinya gw gabisa berenang?(dayet bro)kenapa pas acara arisannya mau di lionpur(kataimas,maksutnya singapur)eh tapi ada segala musibah situ gintyung?kenapa pas gw lagi seneng seneng pasti ada aja orang yang bikin gw betekok?kenapa setiap gw ke pim selalu ketemu bima?kenapaaaaaaa kanapaaaaaaa?lebaaaaaaaaay hahahha ya salah satu dari itu tuh ada keberuntungan yang gw ga sangka sangka
heeeem,masalah mantan forgetin aja deh ya hahaha life must going on beybi jadi orang setres kaya dia mah di inget inget rugi bandar coy yegak?hahahahhaha,lagian kan dia udah punya HTS-AN baru kan?congrats ya abi kristi hahahahahhaha

see you next posting blogy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar