Kamis, 23 April 2009

something

okay judulnya ga jelas tapi emang kalo mau nulis blog pasti tuh gw ngebet mau langsung mau cerita gitu kan jadinya gw bingung banget deh kalo soal judulnya,yaudah lah asik ya libur hahaha sebenarnya ya harusnya gw belom bangun tapi karena nyokap gw berangkat kerja setengah 8 jadinya gw dibangunin soalnya kan pembantu ge pulang ade gw sekolah bokap gw lembyur,yaudah gw sendirian coy hahahaha takut sih tapi so berani aja ya yakanyakan,yaudah gw langsung ol terus ol terus ol,sebenernya gw bukan mau ceritain ini tetapi aku mau cerita kalo tadi malem aku balikan loccccccccc sama abi hahahaha tadinya sih gamau tapi daripada gw nyesel yakan?hahaha,ya tadi malem gitu kan gw mau sms yuki tapi gw takut aja gitu kan tapi terus gw mau sms irfan tapi takut nanti dikiranya gw suka sama dia dan temen temen gw yang lain pasti tuh yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ga ada yang mau dengerin yaudah pertama gw sms abi tapi kan gw nulis sms dulu tuh eh pas gw mau send tapi takut eh gw diemin eh sampe sampe gw itu tuh kepencet hahaha engga deng emang sengaja yaudah kan selese tuh yak,gw smsan kalo gw tuh lagi berantem sama nyokap gw sama ade gw udah dari lama,iya sih emang bener gabohong,yaudah terus ya yayayaya masaaaaa gw jadi suka lagi gitu sama abi,terus dia ngomongin tentang kristi aduuuuuh malesin kan yaudah gw dengerin eh ternyata dia gasuka sama kristi hahahaha yesyesyes,yaudah kira kira sampe jam berapa ya jam 11an gitu sampe gw ketiduran duluan nah pas itu abi nelfon gw dia bilang "syasyasya,udah tidur ya?" gw"hem,iya kenapa bi" abi"mau balikan sya?" gw"apaan" mode on meeeeeeeeen asik dah gw langsung bilang "balikan apaan bi?" abbi"balikan kaya last month gitu" gw"hem oke deh" abi"yes ahahaha,yaudah kamu tidur lagi" gw"hem okeokeoke"
asik kaaaaaaaaaaan coba kalo gw gajadi sms dia,mungkin ga gw balikan lagi?hahahahaha
yaudah deh daaaaaaaaaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar