Sabtu, 18 April 2009

wasting time

hem bosen ya jadi gini gw tuh sekarang ya kan udah males tuh jaalan karena ya gitu deh males aja,yaudah jadinya gw dirumah pagi pagi gw bangun jam setengah tujuh gara gara ade gw teriak teriak katanya pet societynya ada yang mainin
ade:aduuuuuuuuuh,petsos dinda ada yang mainin nih
gw:heeeem,diem apelu ah berisik tau
a:ka,petsos gw ada yang mainin nih ka,pasti hansa atau ga caca
g:oya?bodo bodo dan bodo
a:ih nyebelin banget deh liat aja nih
g:dieeeeeeeeeem!
a:ahelah
nyokap:ka mau ikut ga?
a:nganterin gua ke sekolah
g:ogah amet dah
n:oyaudah
terus lama lama gw ol kaaaaaaan,terus gw betekbetek banget gitu kaan yaudah gw memutuskan buat ikut,nah terus selesai gitu kan nemenin nyokap belanja dan blablablast yaudah jam 11 nyampe gw disuRUh beresin kamar terus disuruh jemur kan,anying banget tuh gara gara pembantu kuirang ajar katanya balik lagi tautaunya kaga,ah malesin bangets dewchterus ade gw nelfon minta jemput lagi terus gw disuruh mandi sama nyokap gw nah yaudah gw mandi terus katanya nyokap sekalian mau ngambil kacamata,yaudah terus gw ke daerah senayan bukan fatmawati hahaha,yaudah abis jemput ade gw langsung ke senayan ngambil kacamata eh nyokap gw belanja dulu tuh dimana tuh di yang supermarket apaan tuh au,yaudah selesai nyampe rumah masih jam 3 aduh gw mau tidur eh ada si empo nyapu terUS latah ya jadinya gw ketawa ga bisa tidur lalu dan terus sampe jam segini gw mau tidur tapi males,kalo hari libur ga tidur malem sama ga bangun siang itu kaya ga kerasa liburnya begitu hahahaha,teerus you know what?masssssssssaaaaa yatuh orang udah mau balikan pake sms gw terus bilang"sya menurut lo kalo gw balikan sama mantan gw gimana?" ih nyebelin banget kan,mau balikan bilang sama gw kalo mau balikan sama gw sih okeoke aja sms ke gw tapi ini kaaaaan gatau mau balikan sama siaapa yekan?aih sebel banget gw,terus ya kan gw bales "ya bodo amet bukan urusan gw men" terus dia bales"kalo gw satnite hari ini sama kristi gimana sya?" terus gw bales"oyaaaaa?wah selamat ya bi" terus dia bales lagi"iya makasih,eh kalo gw jalan sekaligus sama kristi sama fataya gimana?" gw bales"ya itu bukan urusan gw bi,terserah lo lah bi,mau jalan sama siapa gitu" terus dia bales"iyaa yaudah"
iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhh sumpah ya enek banget gw dengernya belagu lo kaya ganteng aja ah,mendingan abang gw deh
gatau apa ya kalo gw cemburu gitu hahahahahaha,tau ah yaudah terserah bodo amet!

see you next posting sob

Tidak ada komentar:

Posting Komentar