Minggu, 05 April 2009

satnite tocod

oke selamat sore semua,ya menurut judul gw pasti lo pada tau kan terjadinya kapan?ya pasti malem minggu lah ya,yaudah perlu gw ceritain dari rumah apa mau langsung di pim aja?hem sedikit aja kali ya yg dari rumahnya
jadi kan gw mau ke pim gitu sama imas farras dela,terus kata ferian pas pelajaran komputer dia bilang kalo edrian gini ya kurang lebih
gw:eh edri besok ikut tocod ga?
fer:iya dia ikut
im:ngumpul dimana?
fer:tau deh dimana
gw:jam berapa kesana?
fer:jam 2an lah
im,gw,far:yesssssss ayes ayes eda edri di pim
ris:dih dih pada seneng banget dah
fer:tapi nanti di depan dia lo ngomong kalo lo ga ke pim

oke terus pas balik ke kelas kita ngomong "ah besok gw males ah ke pim,ga punya duit"
yaudah terus sabtunya
ga ada yang nganterin gw kan ke sana,terus gw nangis nangis dulukan ya sampe akhirnya bokap gw nyuuruh naik taksi,yaudah gw telfon taksi yaudah ehlambreta bangets,dari jam 2 sampe jam 4 baru dateng tuh taksi yaudah gw terlambat banget kan nyampe sana jam 5 terus imas,farras pada liat abi iki aria kan waw tapi gw ga liat sayangnya,ya oke palingan mereka pada mau nonton tocod kan
yaudah deh gw telfon abi kan
abi:halo tasi
gw:bi,lagi dimana?
abi:tadi aku di pim,terus sekarang lagi otw ke radal,kenapa tas?
gw:gapapa,aku sekarang lagi di pim
abi:oya?yaudah kamu ke radal aja
gw:radalnya dimana?
abi:wardal
gw:oh iya liat nanti deh
abi:yaudah,daaaaaaah tasya
gw:daaaah abi
HAHAHAHAHA,yaudah terus gw penasaran banget kan sama edrian terus gw cari eh kata dani dia di depan gramedia yaudah gw kesana terus ya biasa lah seperti di sekolah sampe di liatin orang terus sampe di ketawain orang sampe mau di panggilin satpam sama edrian hahahaha,yaudah eh farras sama dela mau balik terus yaudah gw kan tinggal berdua lagi sama imas terus gw beli tiket tocod terus langsung ketemu abi,ada marsya oh yaampun gw kangen banget sama marsya soalnya dia abis dari hong kong sekarang baru balik lagi ke indonesia oh marsya muah muah hahahaha
marsya:yampuuuuuuuuuun tasiiiiiiiiii
gw:eh marsyaaaaa,yaampun udah balik kesini?
marsya:iya sya,gw baru balik ke sini tadi pagi cape sih,tapi gw mau ketemu lo semua,kangen gw hehehe
gw:iya gw juga kangen banget sya,dulu kan kalo lo nangis gara gara si ehemehem cowo bangsat itu,curhatnya sama gw kan?yakanyakan?hahaha
mar:iya deh hahaha
yaudah deh,eh ternyata banyak banget anak anak rts meeen hahaha febi,dita,kristi,marcel,adita,dinda,moza,safira banyaaaaaaaak banget deh ada yg baru pulang dari bali,hongkong,bandung,jogja yaaaaah cuma gw imas aria abi rizky aja yg cengo babal gitu listening to their holiday stories
aria:farras mana mas?
imas:ha?
gw:farras men,farras
imas:oh farras,dia udah balik
aria:sama siapa?
imas:ha?apa?
gw:idih budek bener sih
imas:hihihih maaf deh
gw:biasa lah,kan ada iki,jadi salting gitu kan,ya ga ri?
imas:hehehehee
aria:tau,farras sama siapa?
gw:sama temen gw,cewe!udeh tenang aja lagi
yaudah deh kita nonton tocod,tadinya sih mau bareng sama edri risqo dhani gitu kan ya tapi karena ada may pren yaudah jadi ga ketemu sama mereka,yaudah balik deh jam 9 eh kaca matanya risqo ketinggalan,yaudah eh imas ketakutan bawa kaca matanya risqo katanya sih takut dimarahin nyokapnya,hahahhaa yaudah akhirnya gw yg bawa deh hahahaha
terus ke rumah zara,pas disana sampe jam 9 eh akhirnya kita nginep disana ada juga sih yang ga nginep,yaudah deh pagi paginya mandi jogging terus breakfastnya di pim deh hahahaha (nora meen)yaudah deh,langsung dianterin ke rumah masing masing

completed the post today, hopefully useful to you all and thank you hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar