Jumat, 10 April 2009

POSTING

okay today i'll recount what happened yesterday,jadi kemaren tuh irfan sama zara berantem terus pertama gw ceritain ya smsnya

new messages from zara:
tasya,gw sebel banget deh sama irfan apa apan sih tuh anak,gatau diri banget item belagu ga nyadar apa dia berhadapan sama siapa,najis banget deh sya

reply:
hahhaha et parah,emangnya dia kenapa si jar?

new messages from zara:
itu apaan banget deh,masa dia sms gw suruh gw minta maaf sama dia,terus ga gw bales aja eh dia malah nelfon gw so so serem gitu suaranya,najis deh

new messages from irfanabang:
sya kalo si zara sms lo,diemin aja dia cuma fitnah doang sya

reply to irfan:
hem suka suka dong

reply to zara:
oh jangan jangan dia tuh selama ini caper lagi jar sama lo,suka so berantem sama lo nah itu yg jadi triknya dia biar bisa deket biar bisa ngomong sama lo jar,bener ga?kaya gatau cowo aja sih hahaha

new messages from irfanabang:
belagu ya lo,liat lo nanti kalo mau ngapa ngapain ga gw anterin lagi

reply to irfanabang:
bodo amat lagian gw juga bisa manggil tukang ojek yg lebih handal dari lo

new messages from irfan abang:
yaudah ya awas lo

reply to irfanabang:
eh engga deng bang,bercanda

new messages from zara:
iya apa sya?masa sih?tapi kao misalnya emang bener kaya gitu berarti najis banget dong gw di sukain sama orang kaya begitu,tapikan tapikan sya itu ga mungkin banget dia bilang ke gw katanya dia udah suka sama orang

reply to zara:
ya siapa tau orangnya itu lo jar,yakan?mungkin aja,abisan dia sama yg lain lain ga kaya gitu,dia baik baik aja sama gw tapi kalo sama lo tuh beda sendiri jar(ya walaupun gw udah tau sih siapa yang dia sukain sebenernya

new messages from zara:
siapa siapa siapa sya?

reply to irfanabang:
bang,gw boleh kasih tau ga ke zara orang yg lo suka?

new messages from irfanabang:
heh,awas ya lo kasih tau ke dia

reply to irfanabang:
yah udah keceplosan bang

new messages from irfanabang:
anjing lo,bangsat banget deh

reply to irfanabang:
ampun bang

new messages from irfanabang:
yaudah lah gapapa,terus gw harus gimana dong ke dia sya?

reply to zara:
ya yg disukain si irfan ya lo jar

reply to irfanabang:
ya udah lo langsung aja gausah so so nyari ribut sama dia

2messages:
irfanabang:iyaiya tapi gw gasiap ya kalo harus nembak dia

zara:oh gitu sya?yaudah deh,sya udah dulu ya gw lagi syok panik banget ini sya daaaaaah,by the way thanks a lot ya sayng ya

reply to zara:
oke byeeeeeee

reply to irfanabang:
iye bang yaudah sana smsan ke sama dia apa ke gitu

new messages from irfanabang:
iye thanks ya sya

hahhaa maaf ya abang sama zara yang smsnya gw ceritain disini iseng doang ko hahahahahaha

peace out,tasya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar