Selasa, 14 April 2009

olahraga dan lainlainnya

hari ini hari ini gw ga males nulis posting happened in the school hahahha,jadi begini teman teman tadinya ya tuh gw males banget pas pelajaran olah raga,kenapa?karenaaaaaaa ya males aja!
terus pas gw turun dari lantai empat tsanawiyah menuju ke lapangan ibtidaiyah with may pren balabalabala pas gw liat ah shit!olahraganya kasti ahelah ejegebret banget kan tuh?ah yaudah gw coba jalani dengan iklaas terus suit kaan ya biasalah tanpa suit gw mah ngikut temen gua aja ya kalo misalnya antara farras imas jihan ifi gitu ada yang menang gw menang kalo ada yang kalanh gw ikutan tim kalah hahaha yaudah terus pertama kan gw main kasti terus kan abis itu cowo pertama nah udah gitu cewe ya dengan pd nya gw maju haha galucu,terus pas udah gitu gw kenaaa 1 kali doang meeeeeeen terus riska jagonya tuh dia homerun sampe 2 kali,nah kan siapa gitu kena kalo giliran jaga gw imas farras cuma bomberin lapangan doang hahahaha yaudah berulang kali pa nia selalu bilang "cong homerun cong,kamu tuh samaa riska padahal larinya cepetan kamu loh cong"heeeeeem yaudah tapi gw ga homerun homerun gitukan hah yasudahlah naaaaaaaaaah pas akhir pertandingan sekornya kan 2-2 seri kan tuh nah nanti kalo yang kalah itu harus jogging keliling lapangan yaudah riska ga bisa rasyid ga bisa hem udah berulang ulang nah jaga masuk jaga masuk yah begitu lah sampe akhirnya itu waktunya mau abis kan nah kan udah cowo kan harusnya cewe nah gw maju tuh mau mukul eh sama pa nia ga boleh katanya cowo aja hem yasudah tapi rasyid ga bisa kan nah giliran cewe gw kan maju kata pa nia gw harus homerun secara kan kalo homerun dapet nilai lumayan naikin skbm hahaha galucubangetdeh,yaudah gw santai men pas gw mukul eh bisa wetssssssssss menembus bess 3 meeeeeeeeen homerun gw dapet nilai ga jogging pula gitu kan ya kerjaaan gw cuma nyuruh anak cowo jogging hahahahahahaa belagu

oiya "gwjugamaupunya----lagi**" hahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar