Jumat, 24 April 2009

keluarga

aaaaaaaaah sebenernya gw gamau ceritain disini tapi apa boleh buat kalo ga di blog,gw harus curhat sama siapa lagi malem malem begini. nih ya minggu kemaren gw sempet di bikin nangis sama nyokap gw karena nyokap gw selalu ngerendahin gw sampe kira kira seminggu gua jaraaaaaaaang banget ngomong sama nyokap gw kalo pagi pagi biasanya nyokap bilang"ka ayo ka mandi makan,nanti kesiangan sekolahnya" terus gw jawab"iya mama,sabar masih ngantuk tau"(terus gw meluk nyokap kan tapi kalo akhir minggu ini tuh ya gw udah jarang ngomong sama nyokap gw karena gatau kenapa biasanya gw paling gabisa kan marah sama nyokap tapi sekarang?kenapa gw sekarang?ah shit padahal gw kaya gini kan ya karena gw sayaaaaaaang banget sama nyokap tapi kenapa ya nyokap gw tuh gapernah ngerti kalo gw tuh sayang sama dia
sekarang tepatnya sebelum gw nulis blog,bokap gw tuh marah marah kan eyang gw mau ngadain acara tentang buku yang mau dia buat tentang pengalaman dari dulu sampe sekarang naaaaah bokap gw suruh gw nulis bokap"mau nulis apa buat eyang?" gw"gatau,nanti aja deh mikir dulu" nyokap"pah harusnya jangan warisan dong,kesannya gimana gitu" gw"iya pah,jangan kesannya gimanaaaa gitu pah" bokap"kalian ini lucu ya,warisan emang cuma buat orang yang mau mati doang?"(ngebentak) gw dieeeeeeem aja,gw udah usaha tuh ganangis tapi gabisa,terus pas gw disuruh nulis tentang eyang bokap"ka tulis nih cepetan" gw"nanti aja deh pah" bokap"kamu ini tuh susah ya diajak berilmu" gw dieeeeeeeeeeeeeem aj,gw udah gabisa ngomong apaapa,gw pikir bokap doang yang gabakal bedabedain gw sama ade gw ga pernah ngebentak gwtapi sama ajaaaaa,untung gw belom kelas 3 jadinya gabakalan stres to the max,ya gw pengeeeeeen banget tuh kabur dari rumah tapi gw yakin gw gaakan bisa,imasimas farrasfarras lo tau kan yang gw bilang gw mau kabur deh dari rumah,itu sebenernya beneran tapi gw masih bisa ketawa ketawa yakan?tapi sekarang gw beneran tapi gw yakiiiiiiiiiiiiin banget kalo gw gabisa tanpa orangtua gw
aku sayang bangetsama mamapapadinda,kenapa sih kita gabisa kaya dulu?ketawa ketawa ya walaupun gajelas ketawain apa tapikan itu fun banget,gw pengen cepet cepet sekolaaaaaah yaAllaaaaaaaaaaah,gw bosen banget dirumah kaya gini doang kerjaannya,sebenernya pas hari selasa ya mam aku pengen banget meluk mama,tapi kayanya mama gapeduli ya ma,tapi tadi gw bisa nangis di pelukan mama ya,mama juga nangis terharu yakan mah?yaudahlah at least gw bisa ngelewatin ini insyaAllah sendiri INSYAALLAH!amin yaAllah amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar