Rabu, 22 April 2009

hijacker

hahaha sebenernernernya ya ga nyambung sih judul sama posting gua kali ini ya tapi gapapalah yaaaaaaaaaaa,yang penting asik asek azek,nih ya tadinya gw mau posting pas hari apa tuh ya hem selasa kalo ga salah gw mau masukin foto empo gua yang lagi ngusir kodok aaaaaaaaaah sumpah itu lucu bangets le ba yy,okay next ya jadi tuh tadinya gw mau ngasih judul 211208 seperti di status update fb gw tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii malu ah hahaha,yaudah mau tau whatsthemeaningofffffffffffffffffff,iya gini loh jadi itu tanggal jadian gw sama abi gitu deh tapi itu kan udah jadi kenangan ya bi ya?hahahha yaudah terus gw juga pernah berantem pas abis putus sama abi hahaha terus sekarang yayaya kita udah baikan dong ya jadinya kalo smsan mengenang masa lalu ya bi ya and think about hem anything lah ya secret sob hahaha,lalu blablabla skip aja terus gw kangeeeeeeen banget sama temen sama guru guru al-falaah,aduh jadi pengen nangis deh hahaha iya saking gw lebaynya gw buat puisi loh hahaha tapi malu ah nih ya gw inget banget sama
pa hasyim:guru pramuka yang suka nyubitin pipi gua,dedra sama siapa ya?lupa men
pa nahrowi:guru pai yang paling celamitan,terus kalo salam sama dia malah dipijetin gitu
pa andre:guru yang paling gw sayang pas lulus aja gw curhat sama pa andre sambil nangis nangis ya pak?yakan?terus pas baru lulus aja gw langsung ngajakin reunian yakanpa?yakan?
bu yus:call her bu pete,why?because ya gw guru matematika ini tuh pas lagi ngajar pernah bau pete hem yayaya
pa wasit:kepala sekolah yang udah lamaaaaaa banget,anaknya pernah sempet meninngal pas kelas 2 gara gara muntaber,kasian ya?terus gw sama ade gw sering diajak keruangan dia,terus dia manggil gw kaka gitudeeeeh,thanks ya pak
bu rani:guru bahasa indonesia yang paling cerewetwetwet bangets,buku gua kan pernah ilang ya terus gw dimarahin eh tautaunya ada dia hahaha itsokay burani
bu ana:guru uks yang paling semangat banget kalo mau penilaian dokcil
pa husin:kepaala sekolah yang dari tahun berapa ya?itu tuh ya kalo gw lagi main komputer pasti diusir hahaha
pa yoyo:guru al-qur'an yang paling histeris banget pas gw bilang pas lagi pelajaran dia kelas 6"pa saya ke kamar mandi ya pa" terus"mau ngapain?" terus"saya dapet pa,mens gitu" terus"hah?iya?yaudah cepet kekamar mandi nanti merah semua" thanks for attention paaaak,soalnya kan gw baru pertama kali gitu dapet terus gw kekamar mandi ssama bebel ya bel ya?hahahaupi
siapa lagi ya?gw gatau deh,udah lupa tapi kalo diingetin pasti inget ko,eh tapi udah pada pns ya?yah yah yah

terus telling apa lagi ya,oiya hari ini hari earth yayayayaya oke tadi uin ngadain itu loh apatuh ya,jadi kalo orang naik motor depan uin itu disuruh dimatiin katanya sih ya katanya mencegah global warming gitu hhahaha asik dah gaul bets yayayaya yaudah ya happy earth blogy hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar