Sabtu, 11 April 2009

ntlwy(hahahaha yang ngerti hebring)

hem yaampuun banyak banget deh ya yang jadian di bulan april gitu,hem apri?april meeeen etjagile,april gitu loh bulan yang sanget berbahaya karena kan april mop(ha ha ha lucyuw)terus ya ya ya ya masa aduuuuh aneh banget deh dunia,nih ya masa iki balikan lagi sama firsya yah itu sih mungkin mungkin aja firsya cantik iki ganteng kan te-ta-pi kenapa jadi zara dengan irfaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan?so WTF?shit,gini ya semua temen temen gw juga kaget ya,azara kania putri diswanda itu terkenal banget cantiknya sama lembut dan perfect gitu ya te-ta-pi hem whats wrong with her boyfriend?her boyfriend is the ugliest person hahaha gadeeeeeeeeeeeeeng jadi dia tuh emang ya sering di ejekin nah kalo lo penggemer berat blog gw hahahhha terus lo udah baca kan last posting gw itu tapi kalo belom mendingan baca dulu deh baru ngerti postying gw kali ini ya tapi ga penting juga sih hahahaha oh iya tadi malem gw tuh yayaya ga bisa tidur sampe gw tidur jam 1 malah gw nyariin kacamata kaga tau kemana ya jadinya mau nonton juga kaga enak begitu yak hahahakaya irfan ya?engga juga,nah terus ya pas jam berapa tau deh kan kalo ol di laptop itu suka ke online sendiri ya itunya tuh msnnya,nah pas gw lagi bosen bosen gitu buka fb terus msn juga ga ada yang nyapa ya yaudah gw gambar graffiti aja di fb tapi ga gw publish kan eh terus ada yang nyapa kan tuh msn nah pertamanya sih ya gw pikir paling cuma samape lagi ngapain?lagi ol aja,lo?sama oh ah oh begitu doang kan ya hem ya ternyata engga hahahahaha yaudah lah lumayan kan jadi gw ada temennya malem malem gitu hahahaha terus main singkat singkatan gitu hahaha ga banget ya sebenernya tapi ya seru juga lama lama tapi kan ga alot tambah more lagi dong,ya ga?hahahaha tapi ga honest tambah you know juga kan?hem -___- hahahaha oke deh udah dulu ya see you next posting hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar