Kamis, 16 April 2009

and others

hei beybi para blogy all hahaha,ya hari ini tuh ya anying banget deh ya hem gw tuh ya hari ini pas pulang sekolah bawaannya mau ngamuk mulu,gatau kenapa huoh-__-hem
gini pas gw pulang tuh ya aih gw kan lagi menstruasi gitu kan men ya,terus tadi gw keujanan terus nembus beh maknyos untung supriyanto aja gw pake rok bitu kalo putih meleber berber gitu kan aih hahaha,terus hal kedua yang bikin gw sebel kan ge udah keujanan ya sobat,masa ya gw tuh pulang kerumah terus gaada yang bukain pintu omaigos malesin kan?tapi sebenernya gw yang salah sih harusnya kan gw kerumah nenek gw dulu kan pembantu gw pulkam kalo bahasa inggrisnya mah go back to kontrisaid gitu hah yaudah gw jalan blablablast terus ya kan gw jalan ke rumah nenek gw terus masamasa kan gw masih pake kerudung sekolah gitu kan eh masa ya ih sebel banget deh ada orang ngeledekin gw "assalamualaikum bu hajjah" ahelah lupikirgua hajahroswati apa,mekicin bet dah ah ya terus ya terus masa pas gw undah stay nih
(caelah)dirumah nenek gw terus gw kan lapeeeeeeeeeeer banget bos,secccara ujan ga ada taksi adanya ojeksi kalo hamil langsung induksi kalo engga aborsi(halah whathetry?)yaudah terus kan lanjutin tuh
gw:neneeee,lapeeeeer
n:iya kamu mandi dulu sana
gw:oke beybi ku
blablablast terus gw masuk kamar mandi dan jebyarjebyur atau kalo katanya imas mah ngejeblasngejeblos,hem dalam hati gw pas lagi taking a shower dan berhenti sebentar dan hati kecilku ini berkata sambil memegang kepala yang sedang sampoan "apakah saya meninggalkan sebuah baju disini?kalo tidak ga mungkin kan gw balik kerumah pake dasternya nenek gw" aih ga mungkin gamungkin nanti gw kaya nene nene cantik gitu kan ih gabanget deh,terus dan lalu gw berpikir lagi "kalo gw di gangguin kake kake yang suka sama nene nene gaul kaya gw gimana dong" terus yaudah gw tau itu ga mungkin terus gw berpikir again sambil sedikit ketawa "gimana nanti gw di godain sama kuli mesjid?nanti udah gw pake daster gombrang gombreng" aduh yayayya terus gw teriakkan
gw:neneeeeeeeeeeeeeeeeeeee(loudly)
n:iya apa sih
gw:nanti aku pake baju apa gitu pulangnya gitu
n:ya pake gaun nikahan aja
gw:ah neneeeee,serius dong
n:ya lagian nanya,ya pake baju nene
gw:dont say it is duster,what do you meaaaaaaaaaan?
n:i think so
gw:aaaaaaaaaaaaah shit
terus gw langsung menyelesaikan mandi gw dan tanpa ngaca dulu gitu ya ahahaha,terus gw di pilihin daster gitu kan
g:ah ini gede banget
n:ini
g:ah gede banget grandma
n:no problem
g:it's so shamefully
n:i dont think so,please try it first
g:no no no nonononononoo
terus akhirnya ada daster gaul banget gitu kan ya daster tangan pendek terus pandek sedengkul ya kalo saama nene gw si palingan atasnya paha awawaw,terus yaaa gw balik sama may empo
gw ledekin teerus tuh because dia latah right?hahahahaha
yaudah terus gw tidur tuh terus gw kedinginaaaaaaan karena ac di kamar gw beritanya baru aja di bersihin,udah gitu ujan pula kan tadi itu,yaudah gw puceeeeeeet banget heeeeem terus gw di bangunin buat solat asar terus gw solat abis gw solat gw nyadar kalo gw lagi dapet!alright,gapapa lah forgot bukan mistake kan?hahahaha ya little lah hahaha terus gw makan tapi gw maunya disuapin gitu kan hahahahahaha gasik banget deh gaya gw,terus gw kan mau ol soaknya tapi gw mau makan juga ya jadinya begitu,terus nyokap gw pulang kerjakaaaaaaaan hem ya gw lagi emosii banget deh terus nyokap gw tuh ya ngomongnya biasa tapi karena gw lagi dapet kali ya terus gw nangis sendiri karena gw sebel terus abis itu sebelum gw berhenti nangis gw nyari dompet karena kalo gw ngeliat duit otak gw jernih lagi hahaha kaya dani ya?yaudah kan nah eh dompet gw ga ada di tas ilp aduuh gw udah nangis nangis soalnya kan ada duitnya ada kartu flazznya yang baru diisi gatau berapa sama bokap aih gw nagis kejer terus gw di marahin mommy aaaaaah terus setelah beberapa jam ketemu dan ternyata di tempat kaos kaki hem-__-,terus anehnya pas udah ketemu gw malah tambah kejer gitu ya nangisnya hah capedeh gw terus pas gwliat ada sms kan dari abangirfan isinya:sya gw gw gw
dan gw bales:aapa apa apa
tapi ga di bales lagi kan,eh tau taunya cuma bilang "sya,gw gw gw abang irfan dan gw sayang sama zara gitu loh"
ah sial lo bang,gw pikir mau nembak gw hahahahaha gadeeeeeeeeeeng bercanda ya baaaaaaang,oke!
okedeh maaf cerita gw kepanjangan abisan nothings to do now hem oke baytheway see you next posting guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar