Selasa, 31 Maret 2009

-

hm harihari ku lewati hahahaha,lanjut deh gw hari ini ya gatau senenng gatau sebel gatau sedih atau apalah ya,pokonya gw kalo udah balik ke rumah tuh rasanya betek banget deh yaudah deh kan tadi gw keujanan tuh eh sebenernya sih gw mau ceritain yg tadi kejadian di sekolah tapi kalo di ceritain disini kepanjangan terus malah jadi jayus gitu kan jadinya gw ceritanya pas udah dirumah aja ya kan gw keujanan tadi terus pas nyampe rumah gw langsung mandi abis mandi tuh ya gw kedinginan gitu gara gara ac di kamar blm di matiin dari pagi yaudah beeeeeeeeer haha pas gw lagi pengen nyalain laptop gw keinget sama edrian terus gw ngakak men haha yaudah pas udah nyala gw mau nyolokin internetnya eh pas gw keluar kamar mau ngambil kabel speedy eh ada petir gede banget terus gw kaget eh pas gw kaget gw marah marah sendirikan eh pas gw lagi marah gw inget sama edrian lagi tuh eh ngakak lagi sob hahaha ya pokonya kalo inget edri ketawa mulu deh ya,terus pas udah gw ol fb di kamar gw mau makan eh tiba tiba ada telfon kan di hp gw,ternyata dari aria
aria:eh hari jumat mau baksos lagi ga?
gw:tau deh gw males sob
aria:yah ayolah kan ada farras sama imas juga
gw:males gw sama kristi
aria:bawa santai aja kali
gw:hm,liat nanti deh ya
aria:yaudah kalo lo mau jam 3an ye
gw:yaudah,nanti gw kabarin
aria:oke,gw tunggu di DH
gw:yayaya

ya begitu deh terus gw telfon abi kan
gw:halo bi,eh bi
abi:hm iya kenapa?
gw:aku diajakin sama aria ke baksos lagi
abi:yaudah,kamu mau ikut?
gw:ya males sih aku sama kristi
abi:aku juga tasi
gw:iya tapi aku di paksa sama aria
abi:yaudahlah ga enak juga tas,ikut aja yu
gw:yaudah deh terserah kamu
abi:iya,jam berapa,kapan,dimana?
gw:jum'at,3 maret 2009 jam 3 di DEHA!
abi:oh iya yaudah hm hm
gw:hm
abi:aku tidur lagi ya,daaaah
gw:ya daaah

terus gw telfon imas
imas:halo
gw:halo eh mas lo jadi ikut baksos lagi hari jumat?
imas:gatau cong,emang kenapa?
gw:engga,tadi gw di ajakin sama aria
imas:iya gw juga
gw:lo ikut?
imas:gatau,kalo gw ikut palingan gw dateng telat
gw:emang kenapa?
imas:gw mau ke senci dulu
gw:ngapain?
imas:mau itu tuuuuuuh
gw:hahaha oh itu iyaiya
imas:lo ikut cong?
gw:gatau deh gw males banget sama si itu tuuuuuh
imas:oh
gw:hm yaudah ya daaaaaah
imas:hem

terus gw telfon farras
gw:halo ras
farras:kenapa cong?
gw:lo ikut baksos?
farras:ikut lah,kan ada aria
gw:hahaha oh cie
farras:emang kenapa deh cong?lo ga ikut?
gw:gatau gw males sama si ituu tuuuh
farras:bukannya kristi ga ikut ya?
gw:iya apa?
farras:katanya dia sih gitu
gw:yaudah deh insyaAllah aja lah
farras:yaudah daaah
gw:daaaah

intinya gw males kalo ada itu tuuuuuuuuh hahahahaha hem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar