Rabu, 08 April 2009

fikri birthday

oke semuanya ya gw mau cerita ni ya,sekarang tepatnya gw sedang stay di PH itu loh yg deket DH ya begitu lah gw lagi wayfay begitcuw disini pake laptopnya si ajaray maksutnya azara,yaudah awalnya kan tadi gw cabut jam pelajaran sekitar jam 10 sama imas sama farras eh engga deeeeeeeeeeng tadi emang pulangnya jam 10 terus jadinya pulang sekolah gw langsung naik taksi otw ke mcd setiabudikan pas ditaksi kita di telfon sama ilham

ilham:tasya
gw:iya ham,kenapa?
ilh:lo dateng ya ke birthdaynya si fikri di PH yg deket dh
gw:oh jam?
ilh:jam 2an udah disana
gw:oke

yaudah setelah gw tau informasi itu ya yaudah kan jam 2 masih lama yaudah kita naik baswey ke setia budi tapi kan kan kan yakan kejauhan jadinya kita takut tuh,yaudah eh akhirnya kita turun di halte permata hijau situ,pas gw liat ada hokben kanya,terus kita turun eh pas udah kaya gitu ternyata ITC PERMATA HIJAU omejik yaudah kan kita nyariin hokben aduh jadi anak gaul deh ya main di itc yaudah tuh kita males makan disitu jadi kita memutuskan untuk langsung ke dh saja,terus nyampe di dh kita main internet kan di kfc terus tiba tiba sekitar jam 1an si aria dateng terus ga lama lagi semuanya datengkan eh pas udah jam 2 semuanya udah pada ngumpul ada sih yang belom dateng tapi suruh langsung ke ph aja deh,yaudah fikri udah nelfon tuh suruh kita ke ph terus terus kita mau naik mobilnya febikan tapi kata supirnya macet yaudah jadi kita memutuskan untuk jalan kaki ya no matter lah hahahha terus nyampe di ph yaudah langsung rusuh kan anak cowonya terus pas udah jam setengah tiga gitu si irfan,olham,rivky,safira baru pada dateng terus semuanya beralasan karena macet,ohyasutra lah jadinya kita pada makan kan terus yaudah deh,katanya sih abis dari ph pada mau ke rumahnya fikri tapi gatau deh gw bisa ikut apa engga soalnya gw ilp meeeeen tapi kayanya gw langsung deh jadinya nanti gw di anterin abang ojek tertertersayang si irfan ah ah ah,yaudah deh eh pas gw udah sampe di ilp ternyata masih sepi men yaudah gw minta anterin sama irfan tapi kan dia sebenernya harus lia kan but,
gw:hehe fan masih sepi sob di dalem
irf:teyuuuuuuus?(manis banget ngomongnya kaya anak bayi)
gw:anterin gw balik fan,cepetan sekarang!(langsung naik ke motor gitu kan)
irf:eh eh ngapain lo(sambil ngusir gw dari motor vixionnya yg tercinta itu)
gw:ih ih ih fan ayo dong lagi pula kan ga enak juga gw masih pake baju sekolah fan,plis beybi balabala ku ya ganteng yaaaaaaaaaa(ehem cuih)
irf:ih ya nyantai aja kali,biasanya juga lo pake baju sekolah
gw:ah faaaaan plis dong ya fan,gw kan mau mandi fan biar cantik gitu hahaha
irf:banyak omong lo ah,yaudah cepet naik
gw:yes makasih ya bang irfan ku yg ganteng balabala

yaudah pas nyampe rumah kan gw suruh dia masuk terus yaudah eh pas gw selesai mandi dan segala macemnya,irfan bilang"tasi ane balik ya,mau lia nih udah telat" "yah fan,jangan dong,anterin gw lagi ya sampe ilp" "idih najis amat gw jadi tukang ojek" "yeeee belagu lo,bapa lo tukang apa si?" "tukang pensil" "ha ha ha lucu ya lo,udah cepet anterin" "ogah"
udah gitu si abang bilang ogahnya sampe kabur lagi idih ilah bodo amat ya gw bilangin ehem rahasia ya fan,ini kan rahasia kita berdua,yega yega?hahaha yaudah selesai,oh iya tanggal 11 wat heppen ya?hahaha
yaudah,see you next posting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar