Minggu, 11 Januari 2009

zz

pas tanggal berapa gw gatau bokapberkata pada saat breakfast hahaha
bokap:good morning everybody(gaaaayyyaaaa bgt)
nyokap:good morning my beloved
gw:najis!!
ade:apaan si pa
gw:hahaha banyak gaya
bokap:ya up to you lah
gw:pa are you sure?
bokap:sure what?
gw:stay in jakarta
bokap:ya not sure,going to bandung or anyer,do you want?
gw:ya ya i think i will
asik ya?kaya orang bule hahahaha(imas maksutnya)
nah terus prepare,sekitar jam 9an gw berangkat,gw?kita i mean males ngapus!!
pas di mmobil gw tidur,jadi ya gw gatau apa apa dong yaaa,tiba tiba ade gw teriak
ade:kakaaaaaaaaaaaaaa week up,can you see it?
gw:apaan si ah gangu gw aja lu
ade:itu itu,it's so wonderfullllllllll view
gw:alay nora kampung udik bgt kaya baru pertama kali ke bandung aja si
ade:what ever you say aja ya kaaa
gw:yasu(yasu?yasudah maksutnya)tiduuur lagi
udah tuh maceeeeeeet bgt deh ya cape pegel badan gw,akhirnya gw bangun juga tu
bokap:aduh macet bgt
gw:tau ni males bgt(ngambek ceritanya haha)
bokap:hah biasa deh indonesia,taun baru 2010 kita ke malaysia aja deh ya(gaya lu beh senga bgt)
gw:iyak aja deh pa
bokap:aduuh tired
gw:tau its too bored,udah ah jalan aja
akhirnya gw jalan tuh sama ade gw so so an aja kan,terus kan gw macetnya itu pas di kebun teh gitu kan ya,yaudah gw main main di sana,dan amat sangat bodoh sekali ga bawa kamera,eh akhirnya udah ga macet lagi,naik lah gw ke mobil,nah nah berhubung gw punya villa disana ya jadi gratis dong makanan udah bawa pokonya beeeh matep dah yak,udah tuh akhirnya nyampe di villa gw ngantuk lagi tidur lah gw,nah gw pengen pipis tapi gw gatau kamar mandinya dimana udah gw cari cari ga ketemu juga,gw nanya bokap gw
gw:pa kamar mandinya dimana?
bokap:oh kamar mandi,gatau deh di sungai aja sana ngeeek
gw:astaga naga,ogah bgt deh
gw tahan tuh samapi akhirnya saya ngompol padahal kamar mandinya ada di atas,dan gw gatau kalo ternyata villanya tingkat ce ka ce ka
31-12-2008
menuju tahun baru 2009,sedih ya(engga biasa aja)kan gw bangun ya sekitar jam 10an lah ya secara tadi malem gw ngobrol sama penjaga villanya gidudeh ya,nah gw liat ade gw punya temen baru gitu kan,ya gw gamau kalah akhirnya gw cari keluar pekarangan villa gw gitu,nah gw ngeliat ada cewe tuh kaya lg mau ngapain tau deh,gw samperin deh tapi gw takut nyapa dia gw bulak balik aja di depan dia,ko dia ga nyapa gw gw bulak balik lg tuh engga juga,sampe akhirnya gw jatoh dia baru bilang,
cewe:aduh si eneng bagaimana ini bisa jatoh(logat sunda ya bro)
gw:oh no problem ko(iseng biar di kira orang bule gidudeh haha)
cewe:aduh kumahanya si eneng geulis jatuh
gw(so so tau aja):iya aduh kumaha eta tah,kumaha damang(hahaha ngeso bo haha)
pulanglah gw tau taunya itu pembantu tetangga gw,tapi cantik gw pikir dia ya ya gitu deh haha
terus bokap gw ada tugas kantor dan harus pulang pada hari itu juga,dan intinya malem tahun baruannya cuma di jakarta,ya no problem lah haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar