Selasa, 20 Januari 2009

a fun day

hahaha jadi tadi aku di tembak sama imaas isdiati di kelas,eh terus aku terima cintanya HAHAHA,eh sekarang imas dan aku bertunangan gitu deeeeeeeeeeh hahaha
Prayer is all I imas and so, so that our relationship does not drop out in the middle of the road, and prayer, and also so that I can marry imas HAHAHAHAHA BANGSAT ABIS!!!
hahahaha liat aja relationship gw dan imas di facebook hahaha
Thasya tercatat sebagai bertunangan dengan Imas Isdiati. 4:36 - Beri Komentar -

Imas Isdiati pada 20 Januari jam 4:39
weleh weleh huahuha

Farras Julya pada 20 Januari jam 4:43
hahaha selamat ya

Imas Isdiati pada 20 Januari jam 4:44
oh yeeeeee makasih ,sayang ko ga ngomong sih?huahuahua

Thasya Nabila pada 20 Januari jam 4:47
hahaha makasih farras,doain langgeng dan bisa sampai ke pelaminan ya HAHAHAHAHAAHAHAimas yang jadi cewenya aku apa kamu beb?HAHAHAHA

Farras Julya pada 20 Januari jam 4:49
iya samasama kalo nikah mau dimana? hahahaha

Imas Isdiati pada 20 Januari jam 4:50
iya amin kalo kita menikah kita akan undang pa sby iya ga bab i ,udah gw conya masa cewe secantik kamu mau jadi co ga mungkin donggg

Farras Julya pada 20 Januari jam 4:53
hahahaha dont forget mr barrack obama

Thasya Nabila pada 20 Januari jam 4:55
mau di mana ni baybay?aku gatau,hahaha oke deh bain aku jadi cewenya hahaha ya kamu panteslah jadi cowo,secara muka kamu rada sangar HAHHAHAHAHA

Farras Julya pada 20 Januari jam 4:56
hahahaha tacong tacong nanti pas nikahan undang siapa aja

Imas Isdiati pada 20 Januari jam 4:59
oret deh sayang ,kan udah bilang mau ngundang sby aduh gimana sih ! ,cong ceritanya farras mantan lo ya huaaaaaaaaaaaaaaa hahahah

Farras Julya pada 20 Januari jam 5:00
hahahahhaa ada ada aja dah lu mas

Imas Isdiati pada 20 Januari jam 5:01
eh salah ko mantan tacong ,mantan gw maksutnya ,terus tacong cemburu sama faras yaaa? huahuhauhau

Thasya Nabila pada 20 Januari jam 5:02
hahaha najis deh,emangnya farras cewe apa cowo sih ceritanya?bingung gw beybey hahaha
ceritanya?bingung gw beybey hahaha

Thasya Nabila pada 20 Januari jam 5:06
hahah oke deh ceritanya gw cemburu ni ya?hahaha ih cie cie siapa tuh?HAHAHAHAHAHA(cemburu ceritanya)
hahaha ya begitu lah ke anehan yg terjadi,nanti gw ceritain lagi ya kelanjutannya hahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar