Kamis, 15 Januari 2009

goblok deh

hahahaahaha kan jadi gini yaaaaa,barusan gw di ajak sama nyokap gw gitukan ke summarecon,nah gw masih pake baju sekolah kan ya,terus pas di sana nyokap gw kan cuma pengen ketemu bosnya kan gatau di suruh ngapain,nah di usir lah gw dari peradaban..yaudah akhirnya gw muter muter aja kaya anak alay,nah terus lo tau kan pasti gimana summarecon,banyak cinanya gitu..nah pas gw lagi ke kamar mandinya,tau taunya gw ketabrak bule tapi bukan bule cina,gw gatau deh siapa nah ya biasa lah gw kan ngomong
gw:sorry sorry(emg udah biasa kan sorry,bukan bermaksut mau ngomong inggris)
bule:oh oke oke no problem
gw:ya(sambil senyum)
bule:you are very very friendly people
gw:oh hahaha,mampus deh gw(dalem hati)
bule:yes,i am serious and honest to you
gw:oh yayayaya(goblok)
bule:why do you keep laughing
gw:so pleased to meet you,but i must go now,iam waiting by my mother
bule:oh yes,may i have your telephone number?
gw:au ah ngomong sama lo kaya apaan tau deh ya,males gw(gw pikir ga ngerti dia)
tau tauuunyaaaaaaaaa
bule:eh apa apan lo,gw juga bisa bahasa indonesia,tampang gw aja yang bule
gw:mampus gw,ampun deh bang ya
kabur lah gw lari lari nyamperin nyokap gw,alaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar