Jumat, 30 Januari 2009

manasik haji!!

hai semuaaaaa,hari ini anak mp kelas 8 pada manasik haji kan ya,yaudah tuh biasa lah gw dan temen temen biang rusuhnya hahahhaha,yaudah dari pertama masuk aja udah paling rusuh kelompok gw gitu kan ya hahaha apalagi bu raswati yg mimpin kelompok omaigat balabala hahaha yaudah kita semua tawaf dan sebagainya gitu kan,nah kan harusnya pelan pelan tapi kita malah mukulin kabah(ih parah banget) audah lanjut ke minum air zam zam ya,yaudah itu sih biasa deh ga ada apa apanya,terus lanjut ke sai nah pas sai kan harus nya cuma lari lari kecil tappi kalo kelompok gw malah larii ngibrit,oke ga pentin emang manasik haji,yaudah tuh lanjut ke lempar jumroh means ngelempar batu ke setan gitu kan ya,nah harusnya ngelempar satu satu batu nya,kalo gw di lempar 1plastik batunya yaudah gw pergi biar cepet hahaha oke kembali ga penting lagi,lanjut ke tahalul awal nah kan rambut di potong tapi gw gamau walaupun 3 helai,krisis rambut(iapasii)yaudah tuh kembali lagi ke tawaf lagi dan blablabla,terus ngelempar jumroh lagi kan eh malah gw yg ditimpukin,omaigat emang gw setan,sial!!oke lajut ke tawaf wada means tawaf perpisahan yaudah tuh,kan yang lain pada baca baca doa kalo gw imas farras selalu beda doooong hahaha
gw:ih pada lari lari tuh,ikutan ah(bego banget lari lari,orang lagi tawaf di bilang lari lari)
imas farras:hahaha ayu yu yu
yaudah tuh lari lari muterin kabah,eh akhirnya semua pada ikutan lari deh yaudah jadi tawaf terakhir rusuh semua,terus masa gw di suruh masuk ke kabah sama imas(?) yaudah lah gausah di pikirin dan setelah itu kan lantai 3 di pake buat try out kelas 9 tuh jadi kita pake ruangan kelas 7 di lantai 4 ah kebayang ga sih capenya naik lantai 4 lagi haduuuuh,yaudah deh pas udah gitu gw sama imas farras makan dulu di tempat andalan dan menu andalan haahaha selesai dan terus ngeliat hasil mater dan ya biasa ada masalah ga selesai selesai dari dulu yaudah balik,nyampe rumah terus ganti baju terus ol terus isi blog,gapenting di perjelas kan?engga,yaudah deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar