Senin, 19 Januari 2009

bedon

jadi kan gini gw sama imas farras mau makan soto(soto?pitja aja deh yg keren haha) gitu kan ya di deket sekolah,nah setiap kita keluar gerbang sekolah selalu terdengar kata kata "ras ras,pulang ras" hahahahah atau bisa juga yang ini "ras ras ras" hahha..ya oke,itu adalah sebagian dari fans gelapnya gitu ya?kenapa di bilang gelap?karena tukang ojyeknya berkulit gelap hahaha,nah kan kalo keluar gerbang suka ada angin sepoy seppoy gitcuw kan ya,nah pas kita keluar kan otomatis rok sama bajunya kan terhembuskan gitu ya nah selalu aja ada kata kata ras ras ras hahaha nah kita jalan aja kita kacangin tuh tukang ojek hahah terus pas udah lewat,gw sama imas selalu ketawa hahhaha nah udah gitu kan udah tuh kita otw tukang soto hahaha(gaya lo tuuuung tuuung) nah udah tuh kesana makan bretbretbret selesai deh ya,udah deh farras naik ojek,imas gw naik mobil hahahaha nah pas lagi jalan tuh kedepan eh tiba tiba
imas:hahaha,narji
gw nyari nyari tuh orangnya
gw:hahaha iya
imas:tau ga narji?
gw:haha iya tau yg cagur cagur itu kan?hahaha
imas:bhahaha iya
udah terus jalan kan,pas di angkot(taksi aja deh ya haha) ada orang botak
imas:cong cong liat
gw:apaan?
imas:ituuuu
gw:apaan?
imas:itu looooh
gw:hahahaha gaul banget
imas:iya hahaha
udah jalan terus yaudah sebenernya sih iseng aja ngepostnya,hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar