Minggu, 11 Januari 2009

i never had it

hari ini ada adit di rumah gw,dia main kan ke rumah gw cuma buat curhat sama gw,jadi ceritanya adit punya cewe nah cewenya sayaaaaaaaaaaaang bgt sama adit,adit jugaaaaaa sayaaaaaaaaaaaaaaaang 7 turunan sama dia,to tweeet bgt ya hiks hiks hahaha biasa aja,nah terus mereka tuh udah punya persetujuan,agreement list:
1. always love at any time
2. nothing more beautiful or handsome of our
3. mutual love
4.always in my heart
5.always be the answer for couples
6.understand each other
ya ya ya gw akuin itu ya sedikit mengharukan,gw akuin gw jarang nemuin cowo setia kaya adit,ah jadi curhat deh lanjut laaah,terus adit ngomong ke gw sambil keluar airmata gidudeh,ya gw kan jadi ikut sedih,terus jadi kan gini ceritanya adit pas malem minggu ke rumah cewenya,biasa satnite tapi cewenya ga ada di rumah,ya oke lahakhirnya adit ngajak gw kanya weess gw mau mau aja because im alone hihi,yasudah akhirnya ke kemang tuh nah udah gitu pas lg di kemang ya banyak anak gaul kan ya hahaha(atut atut ahh hahha),terus ada temennya adit kan ya,temennya guanteng bgt deh hahaha,temennya bilang"dit,lo udah putus sama sesa?",terus si adit langsung nampar si temennya itu kan,aduhh gw tambah takut kan,terus dia berantem sama temennya ya gw si makan aja sendirian emang gw pikirin,yg penting gw kenyang terus gw ol aja kan ya di sana,eh pas udah gitu adit nyamperin gw
adit:eh balik yu?
gw:ah ngapain males bgt deh,udah di sini aja males palingan mama blm pulang
adit:gw bete ni disini,udah balik aja cepetan
gw:gamau gamau gamau
adit:yaudah gw tinggalin
gw:iya deh iya balik
akhirnya gw balik kan ya,pas di mobil dia cerita tapi gw tidur hahahaha
pas nyampe rumah dia cerita kalo temennya ngeliat cewenya si adit udah punya cowo lain,nah adit ga percaya pas dia nanya ke cewenya kata cewenya si engga,yaudah akhirnya adit tenang tapi masih penasaran kan,yaudah secara kan rumah gw deket dari bsd ya jadinya dia nginep di rumah gw kan ya,udah gitu pagi paginya gw di bangunin sama dia kan
adit:woy bangun woy,mumpung pada blm bangun jalan yu temenin gw
gw:aduh ngantuk gw
adit:ah udah jam 5 ni,solat lu
gw:aduh lagi hormon 2 bulan ni,jadi ga solat
adit:hormoooooooon mulu,eh kebo bangun
gw:aduuhh iye iye deh ah gangu aja si
akhirnya gw mandi nah ternyata mau jogging yaudah,udah siap akhirnya berangkat ke rumah cewenya dan jogging bersama dan saya hanya di kacangin dan akhirnya saya di gangguin tukang kacang,BANGSAT!!
terus mereka tuh mesraaaaaaaaaa bgt deh,sampe iri deh aku hahaha
yaudahlah nah sekarang hari ini pas tadi pagi adit di putusin sama cewenya tanpa sebab,kata cewenya si gara gara dia ga bisa ngertiin adit,dasar cewe bego apa susahnya belajar untuk ngertiin orang,bikin gw emosi aja
ya sebagai cowo yg masih cinta sama ceweya pastinya adit menunda keputusan tuh cewe kanhahaha,tapi ga bisa yayayaya akhirnya putus dan terus adit bilang ke tuh cewe "sesa i still loving you beb,oke aku terima keputusan kamu gimana pun juga aku harus hargain keputusan kamu,tapi aku harap kamu masih punya sedikit rasa cinta buat aku,dan rasa itu bisa bikin aku tenang untuk ngelepas kamu,aku cuma perlu sedikit,aku sayang kamu"
seorang adit ngomong kaya gitu,oke gw ga percaya tapi kali ini gw harus percaya,"sampe sekarang si adit masih ngrepin lo ka sesa,gw cuma bilang ke ya ka lo jahat mainin adit dengan cara kaya gini"
lo tau ga semuanya ternyata cewenya minta putus karna apa?karna dia udah punya cowo lagi,babi bangsat bgt jadi cewe!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar