Minggu, 11 Januari 2009

bali 2006 dengan kenoraan

jadi kan bokap gw ada meeting getoh kan,dan mengharus kan ke bali dan nyokap gw memaksakan kehendak untuk ikut kesana dan yg bokap gw pikirkan pasti bokap gw ga bisa ada waktu buat gw,ade gw,dan istri tercintanya itu
laaaaaaaaaaaaaaaaaanjut!!
nah akhirnya jadi juga tuh ya ke bali,malem malemnya siap siap,nah padahal kan cuma 3 hari,kan berhubungan cuma 3 hari ya pastinya bawaannya dikit doong tapi gw bawaanya 1 koper sendiri ngoook,komentar deh semuanya sama gw,ya dalem pikiran gw cuma "di bali,pantai,basah,ganti2 baju" nah makanya itu gw bawa baju cadangan yayayaya berangkata lah pagi2nya naik taksi gitu kan,nah pas dijalan maceeeeet bgt tapi on time juga nyampenya di bandara,oke lanjut masuk ke terminal berapa saya tidak tahu,pas udah duduk kan semuanya nungguin pesawatnya hahaha,nah ada bule dari dubai nyamperin gw,secara gw masih kelas 6 dan gw masih bego b.inggris gitu kan ya
bule:hey
gw:hey juga(goblok)
bule:are you japanese?
gw:hah,yes yes are you arabian right?(kenapa arabian?karena gw ngasala cari yg gw tau aja ye ga?haha)
bule:oh no no,im from dubai
gw:oh right,im sorry ya,ohya what's your name?
bule:my name is luna
gw:oh luna maya yes yes i know her(betapa gobloknya gw)
bule:oh no no hahaha,just luna not luna maya right hahaha
gw:aduuh male deh gw,goblok si lu tolol lu bule(gw katain aja ga ngerti ini dia)
bule:hah?im sorry i dont know your languange
gw:ya bagus deh(gw pergi aja tuh sambil gemeteran)
terus gw nyamperin nyokap gw
nyokap:dari mana ka?
gw:engga,tadi abis ngobrol
nyokap:sama?
gw:mhh,tadi sama orang bule gitu deh(so bisa aja gw)
nyokap:wuih hebat bgt anak mama udah berani ngomong,emg kamu bisa?(ngeek tetep aja ga percaya)
gw:ya littttle littttttle i can lah hahaha
nyokap:i believe you honey
nyampe bali deh terus terus nyokap gw kenalan sama orang korea gidudeh,emg belagu nyokap gw maklumin aja deh ya,nah kan gw ade gw juga kenalan tuh pas ketemu di kolam renag hotelnya,yaudah kan kenalan udah pasti kenalkan?dan udah pasti kalo kettemu nyapa kan ya?yaudah blablabla gw bosen sama makanan hotelnya(gayaaaa)akhirnya gw pesen mcd kan,nah udah nyampe ni mcdnya,oomatis gw dong ya yg kebawah nyamperin tuh emas emas mcdnya
nyokap:tuh mcdnya udah dateng,kebawah gih ini uangnya blablabla
gw&ade:oke deh
turuuun lift gw pikir ga akan terjadi apa apa,ternyata salah
udah nyampe lantai bawah
gw&ade gw lg ketawa taw nah kan kalo turun lift belok kiri belok kiri lagi baru belok kanan baru nyampe ke receptionistnya kan(bener ga tulisannya?salah maaf)nah pas gw lagi pengen belok kanan ada orang koreanya manggil,lo tau kan seberapa paniknya gw&ade gw yg masih bodoh berbahasa inggrisnya
korea:thasya dinda,come here
gw:aduh de mampus gw,ngumpet ngeumpet
ade:iya ka ngumpet
orang koreanya ngejar2 gw sama ade gw,nora abis gidudeh main kejar2an di hotel,akhirnya ada belok kanan belok kiri gw pengen ke kiri ade gw pengen ke kanan nah loh bingung lagi kan malah orang korenya ngejar terus ah akhirnya ada kamar mandi,akhirnya gw sama ade gw ke kamar mandi ngumpet kan,gemeteran gw sama ade gw
gw:aduh de,gw takut ni
ade:iya sama ka,dinda juga
akhirnya lama bgt kita ngumpet,gw naik kan ke kamar,eh pas di kamar nyokap gw bilang
nyokap:mana mcdnya
gw:mampus gw forgot hahaha
balik lagi deh,pas belokan2an gw sama ade gw jalan perlahan lahan ngeliat2 gitu kan,untung ga banyak orang,eh ketemu lagi sama tuh orang ngumpet lagi,akhirnya dia udah pergi tuh,mcdnya gw ambil kan,nah gw lupa kan,pas naik lift gw main masuk2 aja,eh ternyata gw 1lift sama tuh orang,dia ngajak ngomong gw,gw diemin aja pura pura ga denger tapi emg ga ngerti hahaha,akhirnya kan dia di lantai 4,turunlah dia legaaaaaa bgt rasanya,gw baru ngomong deh "good bye,see you next time ya"hahaha belaga bgt,terus nyampe kamar gw cerita sama nyokap,eh malah di ketawain,babon!!sial memalukan sekali ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar